Minggu, September 09, 2012

PESAN RAHASIA DIBALIK UANG 10.000 RUPIAH

erkejut saya saat berkunjung keblog MythDunia. Pada salah satu artikelnya disebutkan bahwa ada rahasia yang tersembunyi pada mata uang rupiah pecahan 10.000. Seperti yang diuraikan oleh MythDunia bahwa percaya atau tidak, namun kenyataannya memang pada uang 10.000 rupiah yang sehari-hari kita gunakan, ternyata menyimpan suatu keganjilan. Yang entah disengaja atau tidak, hal ini patut diberi tanda tanya besar dan harus diusut sampai tuntas. Untuk mengetahui rahasia yang ada dibalik uang 10.000 rupiah tersebut, langsung saja anda ikuti instruksi berikut ini : 1. Siapkan uang Rp10.000,- yang bergambar Sultan Machmud Badarudin yang Anda miliki
2. Taruh/ posisikan uang seperti gambar diatas lalu lipatlah uang tersebut dari atas ke depan
3. Kemudian lipat lagi bagian bawah ke depan
4. Selanjutnya, putarlah 180 derajat uang tersebut yang sudah dilipat tadi. kemudian cermati baik-baik uang tersebut dan lihatlah apa yang Anda dapat! Yak, sebuah gambar "Segitiga"
Lantas, ada apa dengan segitiga tersebut? Bukankah kita sering melihat segitiga dilingkungan sekitar kita? Jika itu yang anda pikirkan, maka selanjutnya cermati penjelasan berikut ini. Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti ini :
Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" illuminati, seperti yang ada pada gambar uang 1 dollar Amerika :
Kemudian, jika anda teliti dan cermati gambar yang ada ditepi segitiga "illuminati" di uang Rp10.000,- maka akan anda temukan gambar :
Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalah "Dewa Matahari" dalam mitologi Satanis kuno :
Kesimpulannya, apakah Mata Uang di negara Indonesia tercinta ini, kini sudah dibawah kekuasaan Kaum Zionis Satanis ??? Wallahu'alam Sekedar info, lambang Segitiga/Pyramid merupakan lambang klasik dari kelompok Freemasonry, Illuminati, SATANISME, etc. Sumber:http://eddaygokil.blogspot.com/2012/07/pesan-rahasia-dibalik-uang-10000-rupiah.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/09/2012 07:24:00 AM

4 komentar:

  1. bener banget broe, ane dah coba n bener2 gak nyangka ya ada rahasia dibalik uang 10.000 rupiah. izin copy broe... ane cantumkan link aktifnya di blog ane ya di http://riemungbuloeh.blogspot.com/ skalian silaturrahmi ke blog ane

    BalasHapus
  2. dapat informasi baru ini saya gan, tentang uang 10rb.

    Setiyono
    princsetiy@yahoo.com
    www.jayabhaya.com
    From : Yogyakarta Special Region

    BalasHapus
  3. @Marda RidhovinYaph Sebenarnya ane jg aneh ntu kebetulan atau disengaja, aaah hanya tuhanlah yang tau hehehehh

    BalasHapus

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror