Sabtu, September 15, 2012

Wanita Ini Tembak Kemaluan dan Penggal Kepala Pemerkosa Dirinya


Seorang wanita hamil yang sudah sangat kesal karena sering diperkosa terus menerus akhirnya mengambil langkah nekat dengan membuh pemeroksa dirinya dengan cara menembak kemaluan dan memengal kepala pemerkosa dirinya.

Wanita bernama Nevin Yildirim (26) kini harus bertangung jawab atas perbuatanya yang telah membunuh orang yang telah memperkosa dirinya berkali kali.

Nevin Yildirim selama bebeberapa bulan diperkosa oleh seorang pria bernama Nurettin Gider hinga hamil anak 5 bulan yang kini di kandung oleh Nevin Yildirim. Nevin Yildirim dipaksa melayani nafsu bejat Nurettin Gider selama berbulan akibat ancaman, jika Nevin Yildirim tidak mau melayanai Nurettin Gider maka anak anak Nevin Yildirim akan dibunih oleh Nurettin Gider bukan hanya itu ia juga akan membocorkan aksi pemerkosan yang dilakukanya agar anak anak Nevin Yildirim malu disekolah.

“Dia selalu bilang bahwa dia akan memberitahu semua orang tentang pemerkosaan itu,” demikian Yildirim dalam kesaksiannya. “Putri saya akan mulai sekolah tahun ini. Semua orang akan menghina anak-anak saya. Sekarang tidak ada yang bisa. Saya menyelamatkan kehormatan saya. Mereka sekarang akan memanggil anak-anak ini sebagai anak-anak dari perempuan yang menyelamatkan kehormatannya.”

Ancaman ini adalah ancaman yang berikutnya pertama seblum Nurettin Gider memperkosa Nevin Yildirim, Nurettin Gider mengambil foto bugil Nevin Yildirim ketika ia sedang tidur dengan berbekal foto bugil ini Nurettin Gider memanfatakanya untuk tidur bersama Nevin Yildirim, Nevin Yildirim pun terpaksa harus melayani nafsu bejatnya jika tidak maka foto foto bugilnya akan di sebarkan kepada orang tuanya ancam Nurettin Gider.

Pemerkosan ini telah terjadi selama delapan bulan dan yang terakhir adalah pada tanggal 28 Agustus kemarin. Karena merasa sudah tidak sanggup lagi melayani nafsu bejat Nurettin Gider, akhirnya Nevin Yildirim melakukan aksi nekat. Pada hari itu Nevin Yildirim memilih untuk membunuh Nurettin Gider dengan menembakan pistol kearah kamluan Nurettin Gider setelah tewas kepala Nurettin Gider dipengal olah Nevin untuk kemudian dibawa kebalai desa di Yalvac.

“Saya mengejarnya. Dia jatuh ke tanah. Dia mulai menyumpahi saya. Saya menembak organ seksualnya saat itu. Dia lalu diam. Saya tahu dia sudah mati. Saya kemudian memenggal kepalanya.”
Para saksi mata yang melihat Nevin Yildirim membawa pengalan kepala terkejut ketika sedang duduk di luar kedai kopi, perempuan itu berkata, “Jangan bicara di belakang-belakang, jangan mempermainkan kehormatan saya. Ini adalah kepala pria yang mempermainkan kehormatan saya.”

Kelompok-kelompok hak perempuan Turki telah memuji Yildirim sebagai pahlawan. Sebelumnya Gider (35) telah menikah dan mempunyai dua anak. Ia menikah dengan bibi dari suami Yildirim.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/15/2012 06:25:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror