Selasa, September 11, 2012

Wasit Stres Di Dunia

MEMIMPIN PERTANDINGAN DALAM KONDISI MABUK BERAT, KEPUTUSAN YANG DIBUAT WASIT REPUBLIK CEKO ITU PUN BANYAK YANG TAK JELAS.

Banyak hal unik, aneh dan lucu di dunia sepakbola. Di Republik Ceko misalnya, di mana ada sebuah pertandingan yang dipimpin oleh wasit yang sedang dalam kondisi mabuk berat.

Wasit itu bernama Tomas Fidra. Ia memimpin pertadingan dengan sangat tidak kompeten, mulai dari berlari sempoyongan, kerap terjatuh dengan sendirinya, hingga mengeluarkan tiga kartu merah tanpa alasan yang jelas.
Seorang polisi akhirnya masuk ke lapangan dan membawa Fidra ke pinggir lapangan untuk melakukan tes kesadaran.

Hasilnya, menurut laporan dari surat kabar Republik Ceko, diketahui Fidra memiliki kandungan alkohol dalam darahnya mencapai 1,94 persen.

"Bau nafasnya seperti saat berada di gudang bir dan ia tidak menyembunyikan fakta bahwa ia sedang merayakan ulang tahunnya," kata Karel Dusek, ofisial dari klub Jestrabi Lotha.

Namun pihak penyelenggara pertandingan tak bisa menghentikan laga karena wasit merasa mampu memimpin pertandingan. Kedua tim yang berlaga juga tak bisa memboikot jalannya pertandingan karena mereka bisa disanksi. Alhasil, kedua tim sepakat jika laga akan dijalankan seadanya alias asal-asalan selama 90 menit.

Untungnya Federasi Sepakbola Republik Ceko memahami situasi ini dan memutuskan untuk membatalkan hasil apa pun pada pertandingan itu dan akan mengulang laga. Sedangkan untuk wasit yang bertugas, sudah disiapkan sanksi larangan bertugas selama 12 bulan

Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2012/09/wasit-stres-di-dunia.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/11/2012 10:02:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror