Kamis, Oktober 18, 2012

Celana Jeans adalah salah satu yang paling banyak dipakai di seluruh dunia.
Celana ini sangat modis dan beberapa dari mereka cukup terjangkau.
Tapi di sisi lain, ada beberapa merek jeans yang dijual dengan harga yang sangat mahal. Berikut adalah 10 besar celana jeans termahal di dunia.

10. Capitol E Levi jins ($ 500)
Capitol E Levi jins
Di nomor 10, kita memiliki E Capitol jins Levi sebagai celana jeans termahal di dunia. Merek ini dikenal untuk kelas kerajinan dan memerlukan 30 orang untuk menyelesaikan satu item saja.

9.7 For All Mankind ($ 1.000)
Beralih ke angka 9, kita di suguhi 7 For All Mankind dalam daftar jeans paling mahal. Merek ini dikenal untuk jalur yang terbaik dan Anda dapat memiliki dalam berbagai jenis dan gaya. Anda tidak akan percaya bahwa Anda akan menghabiskan ribuan dolar untuk satu item dari merek ini.

8. Earnest Sewn ($ 1.000)
Anda akan dapat merasakan seperti benar-benar menjadi bagian dari kelas produk yang disajikan dalam jins terbaik mereka. Jika jeans ini memiliki rasa, Anda pasti akan mengatakan bahwa mereka sangat lezat. Earnest Sewn di tempat kedelapan sebagai jeans yang paling mahal.

7. Roberto Cavalli ($ 1.200)
Di nomor tujuh kami memiliki Roberto Cavalli dalam daftar jeans yang paling mahal di dunia. Merek ini sangat terkenal dengan cepat dan setelah mata tertuju pada merek ini, Anda tidak akan bisa menghapusnya.

6. Dolce & Gabbana (sekitar $ 1.200)
Dolce & Gabbana berada pada posisi sebagai jins paling mahal keenam.

5. APO jins ($ 4.000)
APO jins
Jins APO berada di urutan kelima sebagai celana jeans termahal di dunia. Jika Anda membeli merek jins, Anda akan terlihat seperti bintang rap karena ada dipasang pada barang-barang logam.

4. Genius Gucci ($ 4.000)
Gucci terkenal dengan keanggunan dan keabadian. Jadi, tidak mengherankan bahwa harganya sangat mahal. Genius Gucci urutan keempat sebagai jeans yang paling mahal.

3. Escada ($ 10.000)
Beralih ke nomor empat, Anda dapat menemukan Escada dalam daftar jeans paling mahal . Merek ini terkenal dengan potongan desain mewah dan setelah Anda memakainya Anda akan menjadi pusat perhatian.

2. Lama Levi Strauss & Co (1880)
Lama Levi Strauss & Co berada di urutan kedua dalam daftar jeans mahal paling. Pada bagian ini, item klasik dari merek ini dijual dengan cara di lelang dan seorang kolektor Jepang memenangkannya dengan membayar lebih dari $ 65.000.

1. Secret Circus ($ 1.300.000)
Secret Circus adalah celana jeans termahal di dunia . Merek ini terkenal dengan berlian yang ditenun dalam celana dan Anda harus menghabiskan jutaan dolar untuk satu item. Ini adalah celana jeans yang paling mahal.

Sumber:http://www.mostintheworld.com/most-expensive-jeans
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror