Minggu, Oktober 07, 2012

Cara Unik Mengatasi Kecelakaan, Seorang Wanita Menempatkan Boneka Seks Diluar Rumahnya

Sebuah jalan di kompleks perumahan yang terletak di Ningbo, provinsi Zhejiang, Cina timur, kerap kali terjadi kecelakaan. Namun kini kecelakaan mulai berkurang setelah boneka seks “blow-up” di ikat pada sebuah pohon, untuk mengelabui para pengendara yang kerap kebut-kebutan di jalan.


Lin Chen (sumber: blogspot.com)

Aksi konyol namun terbukti bermanfaat ini, dilakukan oleh seorang pensiunan bernama Lin Chen yang membeli boneka seksi dengan mengenakan celana dalam berwarna merah mencolok. Boneka tersebut terbukti membuat pengendara terkejut, sehingga memperlambat laju kendaraan saat melihatnya.
Lin Chen membuat rencana uniknya ini saat mulai frustrasi dengan jumlah driver yang sering kebut-kebutan di depan rumahnya. Bahkan wanita berumur 67 tahun tersebut, membeli mainan seks karet dengan atribut pakaian seksi, untuk menarik perhatian pengguna jalan.
“Kepolisian setempat tidak segera menemukan cara untuk mentertibkan para pengguna jalan, jadi saya membeli boneka ini dan diikatkan pada pohon”, ucapnya.
Ia juga menambahkan, “Saya berpikir bahwa para pengguna jalan akan memperlambat kecepatannya, jika saya bisa memberi mereka sesuatu yang layak untuk dilihat.”
Polisi pun heran dan mengakui bahwa angka kecelakaan telah menurun sejak Chen mulai menaruh boneka “nakal” tersebut.(**)

Sumber : mirror.co.uk, uniknya.com, Agustus 2012
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/07/2012 07:29:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror