Senin, Oktober 15, 2012

Hutan berbentuk gitar persembahan terakhir untuk sang isteri

Terletak di daerah pertanian subur Argentina 'Pampas' adalah hutan berbentuk gitar terdiri dari lebih dari 7.000 pohon cemara dan pohon eucalyptus. Pada lebih dari satu kilometer panjang (2/3 mil) hutan berbentuk gitar ini sangat indah terlihat dari atas melalui satelit dan pesawat.skala tipisnya begitu mengesankan dan terlihat begitu menyentuh.

Hutan gitar ditanam oleh petani bernama Pedro Martin Ureta. sekarang usianya 71 tahun, dia dan empat anaknya yang ditanam setiap dekade . Inspirasi datang dari istri Pedro, Graciela Yraizoz, yang terbang dalam pesawat di atas Pampa selama satu hari dan melihat sebuah peternakan, yang melihat topografi tanah, tampak agak seperti ember yang kemerahan.

Graciela menyatakan bahwa mereka harus melakukan yang lebih baik dan membuat sebuah gitar raksasa di pertanian mereka, karena dia selalu dan sangat mencintai alat-alat musik.

namun pada suatu pada tahun 1977 dia tiba-tiba jatuh sakit. Dia menderita aneurisma otak pecah dan meninggal tak lama sesudahnya, membawa apa yang akan menjadi anak kelima pada keluarga didalam rahimnya.

Beberapa tahun kemudian, Pedro memutuskan untuk menghormati keinginan mendiang istrinya dan menciptakan hutan berbentuk gitar yang selalu diimpikan. Dengan bantuan dari anak-anaknya, mereka menanam dan memelihara sekitar 7.000 pohon. berbentuk Angka-delapan dengan lubang suara berbentuk bintang yang terdiri dari pohon cemara, sementara pohon-pohon eucalyptus yang indah biru digunakan untuk mewakili enam senar.

Pak Ureta mengakui bahwa ia memiliki foto-foto hanya pernah dilihat dari gitar lengkap sebagai peristiwa traumatis di masa mudanya telah meninggalkan dia dengan takut terbang.


Click here to see on Google Maps
Click here to see on Bing Maps





Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/15/2012 08:26:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror