Minggu, Oktober 21, 2012

Kecelakaan Maut Simoncelli

Kecelakaan Maut Simoncelli
VIVAnews - Pebalap MotoGP asal Italia Marco Simoncelli meninggal setelah kecelakaan mengerikan di Grand Prix Malaysia di Sepang, Minggu, 23 Oktober 2011.

Simoncelli, 24, jatuh pada lap kedua dan tertabrak secara tidak sengaja Colin Edwards saat ia meluncur di belakangnya.

Helm Simoncilli terlempar dari dalam insiden itu, dan bendera merah pun dikibarkan sebagai tanda balapan dihentikan.

Pembalap Yamaha, Edwards juga sempat terjatuh dari sepeda motornya, tapi tidak terluka serius. Sementara Rossi mampu membujuk Ducati kembali ke pit.

Simoncelli berbaring di trek sebelum dibawa ke pusat medis sirkuit di mana ia dinyatakan meninggal. "Semua orang yang terlibat di MotoGP mengucapkan bela sungkawa terdalam kepada keluarga Marco, teman, dan tim," kata MotoGP dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip kantor berita Reuters.

Direktur medis Michele Macchiagodena mengatakan Simoncelli sadar ketika petugas medis menolong. "Dia ditabrak oleh pengendara lain, ia mengalami trauma yang sangat serius di kepala, leher, dan dada," katanya. "Di ambulans ada serangan jantung."
Kecelakaan Maut Simoncelli
Pembalap MotoGP Marco Simoncelli dari Italia melakukan wheelie selama sesi latihan untuk Grand Prix Jepang di Motegi, utara Tokyo, 1 Oktober 2011.

Kecelakaan Maut Simoncelli
Dalam foto ini menunjukkan urutan kejadian, pembalap Honda Marco Simoncelli terlihat sesaat sebelum dan setelah kecelakaan, yang melibatkan Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Kecelakaan Maut Simoncelli
Pembalap MotoGP Marco Simoncelli tergeletak di tanah sesaat setelah terjadinya kecelakaan di MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang.

Kecelakaan Maut Simoncelli
Jenazah pembalap MotoGP Marco Simoncelli sedang di masukkan ke dalam sebuah ambulans di Sirkuit Sepang.

Kecelakaan Maut Simoncelli
Seorang kru mencoba menenangkan Paolo, ayah Marco Simoncelli di area pit. Marco Simoncelli meninggal setelah kecelakaan di MotoGP Malaysia di Sepang.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/21/2012 07:37:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror