Sabtu, Oktober 06, 2012

Mengerikan, Anak Meninggal Karena Ngompol

Berita Internasional – Dallas, sangat mengerikan anak meninggal hanya karena dia mengompol. Jonathan James adalah nama anak lelaki yang meninggali tersebut. Hukuman yang diterima Jonathan mengakibatkan ia meninggal.

Seharusnya sebagai orang tua mampu mendidik anaknya dengan baik. Orang tua memberi hukuman dengan wajar tak apa-apa, tetapi kalau memberi hukuman sampai meninggal itu sangatlah tidak wajar. Jonathan diduga meninggal karena ngompol, bapak dan ibu tirinya tidak suka karena Jonathan berumur 10 tahun masih saja mengompol. Karena itu mereka memberi hukuman Jonathan dengan melarang minum dan dikurung disebuah kamar tanpa AC.

Kejadian ini juga dibenarkan menurut pengakuan saudara kembarnya, Joseph James. Joseph James mengatakan, Johnathan dikurung di dalam sebuah kamar tanpa AC. Tanpa boleh minum, Johnathan dipaksa terus berdiri di dekat jendela. Pada hari kelima, Johnathan akhirnya pingsan dan kepalanya membentur lantai. Lalu dilaporkan pula dari kantor berita Associated Press, Johnathan meninggal dalam kondisi dehidrasi akut dan suhu tubuh panas tinggi, pada 25 Juli lalu. Melihat kejadian itu, Joseph juga ingin membantu saudara kembarnya, tetapi ia ketakutan akan dilanda masalah yang besar nantinya.

Akhirnya berdasarkan penyidikan polisi, Bapak (Michael Ray) dan Ibu tirinya (Tina Alberson), dinyatakan bersalah atas tuduhan kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan sampai terjadinya kematian. Sang nenek mendengar cucunya meninggal ditangan orangtuanya sendiri merasa sangat sedih, ”Anak ini, jika Anda tahu Jonathan, ia bisa memaafkan Anda untuk apapun yang Anda lakukan. Anda bisa menghukumnya, dan ia tetap akan mengatakan ‘Aku mencintaimu, Mimi’”, ujar nenek Jonathan. Selama orang tuanya dipenjara, Joseph dan kakak tirinya diasuh oleh neneknya.

Sumber : VIVAnews
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/06/2012 04:18:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror