Rabu, Oktober 17, 2012

Survei: Perempuan Malaysia Doyan Selingkuh

Selingkuh (Illustrasi).

Survei mengejutkan dilansir sebuah perusahaan kondom. Dari survei itu diketahui perempuan Malaysia dan Thailand doyan berselingkuh. Perempuan di kedua negara masuk daftar tiga besar dunia paling gemar berselingkuh.

Thailan berada di tempat kedua dalam survei tersebut. Sebanyak 59 persen perempuan Thailand yang menjadi responden mengaku tak setia kepada pasangannya. Sementara 39 persen wanita di Negeri Jiran menyatakan gemar berselingkuh, sehingga menempatkan Malaysia di posisi ketiga.

Seperti dilansir asiaone.com, Senin (27/8) lalu, perusahaan kondom itu menggelar jajak pendapat di 36 negara. Sebanyak 29 ribu perempuan ikut serta dalam survei kesetiaan itu. Mereka ditanya soal kesetiaan dan kehidupan seks.

Ghana menjadi jawara pada daftar negara yang kaum perempuannya gemar berselingkuh. Sebanyak 63 persen responden mengaku suka berselingkuh. Yang memprihatinkan tiga negara Asia Tenggara masuk lima besar dalam survei tersebut, yakni Thailand, Malaysia dan Singapura yang masuk urutan kelima.

Dalam daftar berbeda soal selingkuh menyelingkuhi yang melibatkan pria dan perempuan, Thailand menjadi juaranya. Setelah Thailan ada Korea Selatan, dan Malaysia di posisi kedua dan ketiga dengan jumlah pasangan suami istri yang diketahui gemar main serong.

Sumber: asiaone
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/17/2012 07:59:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror