Rabu, Oktober 17, 2012

Nyeleneh, Parfum Gaga Bau 'Kotoran'


Kontroversi dan nyeleneh dalam setiap penampilannya identik dengan Lady Gaga. Dan, hal itu tak membuatnya terganggu meski banyak mendapat kecaman.

Kali ini, Gaga kembali memunculkan tindakan anehnya saat berpromosi untuk parfum barunya. Tak tanggung-tanggung, ia berfose dengan olesan kuning telur dan cairan hitam yang mirip lapisan aspal tebal.

Untuk mempromosikan parfum Gaga bermerek 'Fame' ini merujuk pada lagu yang dinyanyikannya berjudul "Scheibe". Asal tahu saja, Scheibe sama artinya dengan kotoran.

Dilansir dari The Sun, dijelaskan, Gaga menggunakan cairan tubuhnya sebagai salah satu unsur wewangian di parfum berjenis semprot itu.

Tujuannya, tak lain untuk menyebarkan wewangian yang menyerupai 'pelacur mahal’ bercampur darah, keringat, serta sperma." Anehnya, aroma Gaga ini rupanya terjual cepat Amrik.

Meski begitu, para penggemarnya di Twitter menyatakan justru tidak akan membeli parfum tersebut. Alasannya, mereka takut bau parfum itu secara harfiah akan menyerupai bau kotoran yang pastinya tak sedap. Hiiiii….!

Sumber:http://www.tnol.co.id/selebriti/15467-nyeleneh-parfum-gaga-bau-kotoran.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/17/2012 07:16:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror