Rabu, Oktober 17, 2012

Novi Amelia tidak Ingat Siapa yang Memfotonya !!??

Novi Amelia
Kuasa Hukum Novi Amalia (25), Chris Sam Siwu, mengatakan kliennya tidak sadar ketika difoto dalam kondisi hanya memakai bra dan celana pendek. Novi pun mengaku tidak ingat siapa yang memfoto dirinya.

''Novi nggak ingat sama sekali siapa orang yang mengambil foto dirinya,'' kata Chris. ''Foto dirinya yang kala itu hanya mengenakan bra dan celana pendek.''

Foto Novi beredar tidak lama setelah peristiwa tabrakan yang melukai tujuh orang di Taman Sari, Jakarta, Kamis (11/10). Gambar yang menunjukan Novi hanya mengenakan pakaian dalam dengan tangan terborgol itu beredar melalui Blackberry Messenger.

Novi menolak mengomentari peredaran fotonya dalam kondisi hanya mengenakan pakaian dalam. "Kalau masalah itu, biar kuasa hukum saya yang mengurusnya," kata Novi.

Novi menjadi pembicaraan masyarakat setelah mengemudikan mobil Honda Jazz warna merah secara ugal-ugalan pada Kamis (11/10). Wanita yang tinggal di sebuah apartemen Jakarta Pusat ini menabrak tujuh orang di Sepanjang Jalan Hayam Wuruk.

Sumber: Antara
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/17/2012 08:28:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror