Rabu, Oktober 03, 2012

Wow! Bra Miranda Kerr Harganya Rp 22,3 Miliar

Super model Miranda Kerr kembali menunjukkan kehebatannya berlenggok dicatwalk setelah vakum setahun karena melahirkan. Ia tampil seksi dibalut gemerlap pakaian dalam berwarna biru muda yang dirancang perusahaan perhiasan Long Island’s London.

Ini bukan pakaian dalam sembarangan. Kutang dan celana dalam dengan tema "fantasy tresure bra" ini berharga spektakuler, yaitu 1,6 juta pounsterling atau sekitar Rp 22,3 miliar. Musababnya, busana ini bertakhta berlian dan permata.

Bayangkan ada 3.400 butir permata ditambah 142 karat berlian putih dan kuning. Belum lagi tambahan mutiara dan emas kuning dan putih 18 karat yang ditebar di sana-sini dipercaya bisa memperindah payudara wanita.

"Sungguh istimewa, aku tak pernah merasa sebaik ini," kata Kerr dalam Daily Mail, Kerr berencana tampil kembali di catwalkpada acara konser Kanye West dan Maroon 5 November mendatang.

Selain Kerr, sejumlah supermodel dunia seperti Alessandra Ambrosio, Rosie Huntington-Whiteley, Doutzen Kroes, Chanel Iman, Lily Donaldson, Karolina Kurkova, Candice Swanepoel, dan Adriana Lima direncanakan tampil di konser itu.

Miranda May Kerr lahir di Sydney, Australia, 20 April 1983. Ia dikenal publik setelah menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels. Miranda menjadi orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret.
( Sumber : TempoInteraktif )
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/03/2012 07:42:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror