Minggu, Desember 16, 2012

5 Selebriti yang Tertangkap Basah Tak Pakai Celana Dalam

1.Lindsay Lohan

Saat sedang turun dari perahu dan melangkah ke daratan, Lindsay Lohan yang kala itu mengenakan mini dress berwarna hijau melangkah terlalu panjang, akibatnya fatal celana dalamnya pun terlihat.

2.Christina Aguilera

Ketika itu Christina Aguilera tengah hangout di malam hari pada 2007 silam, dan saat hendak keluar dari mobil, terusan putih bergaris abu-abu yang dikenakannya pun tersingkap dan terlihat sudah celana dalamnya.

3.Paris Hilton

Yah mengenakan rok pendek memang tak bisa bertingkah sembarangan, karena jika tidak kejadian memalukan seperti yang dialami Paris Hilton ini bisa terjadi

4.Britney Spears

Seorang sahabat Britney berujar jika pelantun lagu Toxic ini memang tak suka pakai celana dalam, dan hal ini terbukti saat Britney tak snegaja ngangkang saat menaiki mobilnya.

5.Anne Hathaway

Saat menghadiri premiere film terbarunya 'Les Miserables' di New York, dibalut gaun hitam dengan belahan tinggi, si cantik Anne Hathaway tertangkap kamera tidak memakai underwear saat turun dari mobilnya.



Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 12/16/2012 02:46:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror