Minggu, Desember 16, 2012

Ngebong: Bursa Pelacuran Termurah di Jogja

Ngebong memang berbeda dengan pusat pelacuran yang lain. Bursa seks yang terletak di sebelah barat Stasiun Tugu ini telah bertahun-tahun menjadi bursa seks bagi kalangan bawah. di Jogja. Disini banyak waria dan wts setengah tua yang menurut saya nggak menarik babar blas... para PSK ini umumnya alumni Sarkem , Samas, Blongkeng dan bursa-bursa terkenal lainnya.
Di ngebong transaksi biasanya dilakukan di warung- remang-remang di sepanjang rel kereta api. makanya disini musti ati-ati jangan sampai ketabrak sepur yg hilir mudik.
Soal tarif super murah, WTS paling tinggi cuma Rp 30.000, kalo main sama bencong cukup 10000 itupun masih bisa nego lho fren... kalau pas lagi sepi, nilai transaksi bisa lebih jeblog lagi. nggak usah kaget kalau ada perempuan teriak: "walah... limangewu wae diutang .... (lima ribu aja ngutang)
Soal tempat main ini yang paling spesial. Disepanjang rel kereta api tersedia gubug-gubug kecil, tapi kalo pengin lebih ngirit sewa tikar aja... trus main di alam terbuka... tapi ingat harus selalu waspada soalnya tiap beberapa menit bakal ada kereta lewat. Lampu sorot kereta bakal menghadirkan pemandangan sensasional.... nggak percaya... buktikan sendiri...
Satu pesan saya yang harus saudara2 ingat, jangan sekali-kali main diatas bong (nisan kuburan orang Cina) bisa berabe. Soalnya sudah banyak kejadian, mereka yg main disitu "anunya" nggak bisa dicopot. akhirnya digotong rame-rame ke jalan raya terus dibawa ke rumah sakit. Kabarnya ada yang sampai meninggal gara-gara urusan "gancet" ini. Tapi yg jelas malunya itu lho yg nggak bakal ketulungan, apalagi kalo ketahuan wartawan terus masuk koran... wadhouw....
Fulan Bin Rame-rame
Jaman saya masih di Rumah Singgah, ngurusi anak-anak jalanan, ada data anak yang seringkali tak pernah bisa saya isi "nama bapak". Suatu kali saya tanya ke salah satu anak yang belum mengisi nama ayahnya:
"nama ayahmu koq blum diisi"
"saya juga nggak tahu"
"kamu khan bisa nanya ibumu?"
"dulu saya pernah nanya ke ibuku, tapi dia malah marah-marah, katanya 'sudah tahu ibunya lonthe ngebong koq masih nanya, bapakmu ya... banyak'... " Makanya kalo pas ketemu anak jalanan di sekitar perempatan Badran, Pingit atau di Stasiun Tugu, perhatikan wajahnya jangan-jangan dia .......mu .... hahahaha........ kabuuurr........


Sumber:http://kusnadiyono.blogspot.com/2010/03/ngebong-bursa-pelacuran-termurah-di.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 12/16/2012 12:02:00 PM

1 komentar:

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror