Senin, Desember 17, 2012

5 Simbol yang Menghasilkan Uang Jika Dipelajari

5 simbol ini konon jika kita sungguh-sungguh mempelajari dan mampu untuk menguasainya dapat menghasilkan uang banyak. Sebenarnya hal ini sudah menjadi fakta karena sudah banyak bukti yang berhasil. Simbol ini memang misterius dan membuat kita tertarik untuk mempelajarinya. Jika anda menguasai ke 5 simbol ini, maka anda akan mampu menghasilkan uang secara cepat. Simbol-simbol tersebut adalah:

1. Simbol Pinguin

Simbol pinguin ini sangat erat kaitannya dengan sebuah sistem operasi. Ya, tidak salah lagi ini adalah simbol dari sistem operasi yang bernama Linux. Linux adalah sebuah sistem operasi open source yang marak digunakan di seluruh dunia saat ini. Sistem operasi ini sudah mendukung berbagai macam servis yang dibutuhkan misalnya, pemrograman, server, tampilan desktop seperti KDE, GNOME serta software yang dibutuhkan untuk perkantoran seperti Open Office, Gnumeric, KOffice dan abiword. Dengan menguasai simbol ini maka anda akan dibutuhkan dalam segala bidang, dari mulai administrator server, programmer, hingga perkantoran untuk keperluan membuat surat atau input data. Maka dengan ini tidak salah lagi bahwa siapa yang dapat mempelajari apa yang ada di simbol ini dan dapat menguasainya akan dengan mudah menghasilkan uang untuk anda.

2. Simbol Jendela

Siapa yang tidak kenal dengan simbol ini dari mulai anak smp sekarang sudah mengenalnya. Ini adalah sistem operasi windows yang banyak digemari seluruh pengguna komputer diseluruh dunia. Windows yang banyak digemari adalah windows dengan tampilan GUI. Windows ini selain digemari karena banyak permainannya yang menegangkan juga softwarenya yang dapat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Windows sering saya temui di berbagai perusahaan karena sering digunakan untuk para user yang mengentri data. Windows pun support dengan pemrograman, GUI, User Friendly, Game, Networking.

3. Simbol Topi Merah

Simbol topi merah atau redhat (dalam bahasa inggris)merupakan sebuah sistem operasi yang sering digunakan pada server. Banyak server di indonesia ini yang menggunakan redhat. Karena keamanannya yang tidak mudah dibobol sehingga banyak perusahaan yang mempercayakan kepada sistem operasi ini untuk menjaga data center mereka khususnya data center yang berhubungan langsung dengan internet. Jadi bersiap-siaplah jika anda mempelajari dan menguasai apa yang ada dalam simbol ini akan diburu oleh uang.

4. Simbol 2 Persegi Berwarna

Bisa dilihat pada simbol 2 persegi berwarna ini terdiri dari 8 kotak dengan warna yang berbeda. Simbol ini adalah lambang dari sebuah sistem operasi yang bernama CentOs. Sistem operasi ini sering digunakan sebagai penyedia servis cPanel padah sebuah hosting server. Berbagai penyedia web hosting banyak yang menggunakan centos sebagai sistem operasinya, tidak terkecuali di indonesia.

5. Simbol Garis Angin Puyuh

Simbol garis angin puyuh ini adalah simbol dari sistem operasi debian. Debian adalah sistem operasi yang sering dijadikan sebagai SO yang dipilih oleh para administrator server. Karena di debian banyak servis yang support, mulai dari web server, dns server, proy server, dhcp server, mail server, ftp server, ntp server, dan yang lainnya.

Inilah 5 Simbol yang Menghasilkan Uang Jika Dipelajari versi Nadi TKJ. Kelima simbol ini tidak lain adalah simbol dari sistem operasi. Memang seperti yang lucu tapi memang Sudah terbukti jika dipelajari akan menghasilkan uang yang tidak sedikit dan ini adalah FAKTA.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 12/17/2012 08:03:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror