Jumat, Desember 28, 2012

Pria China Kecanduan Makan Kalajengking Hidup

HUNAN - Seorang pria China kecanduan makan kalajengking hidup-hidup dan mengaku bahwa dia telah memakan sekira 10 ribu kalajengking selama 30 tahun.

Li Liuqun (58) mengatakan, pada saat dia berjalan menyusuri gunung dekat rumahnya di Provinsi Hunan, dia disengat oleh kalajengking besar.

"Pada saat itu saya marah dan saya langsung mengambil kalajengking itu dan mematahkan kepalanya dan memakannya. Rasanya sedikit manis dan seperti kacang. Buat saya kalajengking sangat lezat seperti kacang goreng," ujarnya seperti dilansir Orange, Rabu (29/9/2010).

Kini Li akan memakan 20 hingga 30 kalajengking hidup hanya dalam sekali duduk dan tampaknya dia kebal dengan racunnya. Racun kalajengking dapat melumpuhkan dan membunuh manusia dengan dosis cukup besar.

"Masih sering kena sengat, tapi tampaknya tidak ada efek terhadap saya," imbuhnya.

Petugas medis mengatakan, bahwa mungkin saja Li kecanduan dengan racunnya. Bagi pengobatan tradisi China, racun kalajengking dosis rendah dapat meredakan rasa nyeri rematik.

Sumber:http://anehunikgokil.blogspot.com/2010/10/pria-china-kecanduan-makan-kalajengking.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 12/28/2012 03:55:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror