Rabu, Januari 16, 2013

Tanda Pria Tergila-gila Pada Wanita


Terkadang sikap pria yang susah ditebak membuat wanita bingung sendiri tentang perasaan mereka. Meski sudah berpacaran, pria kadang tak suka menampakkan rasa cinta mereka. Namun, jangan khawatir Ladies. Jika kalian menemukan tanda-tanda ini padanya, berarti dia memang cinta mati padamu, seperti dilansir oleh Cosmopolitan.

1. Ketahuan sedang memandangmu
Pria selalu memperhatikan wanita yang diinginkannya, termasuk memandanginya jika ada kesempatan. Jika sering melihatnya memandangi kalian, berarti dia memang tergila-gila. Karena dibanding melihat wanita-wanita cantik lainnya, dia lebih memilih menghabiskan waktunya hanya untuk mengamati gerak-gerik kalian.

2. Dia menatapmu dalam
Pria sangat berhati-hati jika ingin memperlihatkan perasaannya. Jadi, ketika mereka menatap mata kalian lama dan dalam, artinya dia sedang menurunkan penjagaannya. Menatap mata wanita yang dicintainya juga cara pria menunjukkan bahwa dia sangat nyaman serta dimiliki seutuhnya oleh wanita itu.

3. Membelikan makanan favoritmu
Ketika berbelanja, dia membeli makanan-makanan feminin seperti yogurt, soda diet, dan makanan-makanan lain yang tidak disukainya, tetapi menjadi favorit kalian. Nah, ini adalah cara pria menunjukkan perhatiannya juga. Dia akan memberikan semuanya yang bisa membuat kalian senang, termasuk membelikan makanan yang disukai pasangan.

4. Membawa barangmu keluar
Dengan membawa barang seorang wanita, pria secara gamblang menunjukkan bahwa dia sudah ada yang punya. Tentu ini juga berarti dia sangat nyaman dan tergila-gila pada pasangannya bukan. Buktinya dia menunjukkan bukti bahwa dia telah menjadi milik kalian.

5. Membicarakan masa depan
Pria hanya membicarakan masa depan ketika mereka bisa melihat harapan bersama wanita tersebut di masa depan. Juga ketika dia sangat yakin bahwa wanita itu adalah orang yang akan diajaknya mengarungi hidup hingga masa tua. Jika dia sering mengatakan rencana masa depannya bersama Anda, itu tanda bahwa dia benar-benar sedang jatuh cinta berat.

6. Memakai pakaian pemberianmu
Pria tak suka diatur-atur, termasuk soal berpakaian. Selain karena ego mereka, diatur-atur tentang pakaian juga membuat mereka terlihat lemah. Jadi jika kalian melihatnya menggunakan sweater yang kalian berikan, atau menuruti cara berpakaian yang kalian sarankan, itu tandanya dia benar-benar percaya dan telah jatuh cinta pada kalian. Ini berarti dia mengizinkan Anda mengambil kontrol atau dirinya.

7. Mendampingi Anda saat berjalan
Posisi pria ketika bersama dengan Anda di depan publik bisa menunjukkan banyak hal. Pria yang masih belum sepenuhnya yakin dengan pasangannya biasanya akan berjalan beberapa langkah di belakang atau malah di depan. Posisi ini aman jika matanya ingin jelalatan. Namun, pria yang sedang tergila-gila pada pasangannya akan berada tepat di sampingnya. Dengan begitu, dia lebih mudah menggandeng tangan pasangan dan membisikkan sesuatu di telinganya. Ini juga cara pria menunjukkan bahwa dia sudah ada yang punya.

8. Wanita diperbolehkan menjawab telepon
Telepon bagi pria menyimpan sejuta rahasia dan, bisa jadi, kenangan. Mantannya bisa saja tiba-tiba menelepon atau mengirim pesan Belum lagi jika ada wanita lain yang ingin menggodanya. Jika pria mengizinkan wanita mengutak-atik dan menerima teleponnya ketika mereka tidak ada, mereka menunjukkan bahwa tak ada hal yang disembunyikan. Pria tidak mudah berbagi, jadi izin menjawab telepon berarti wanita tersebut adalah orang yang istimewa.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/16/2013 08:48:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror