Rabu, Januari 16, 2013

Bunga-bunga termahal di dunia

Bunga merupakan salah satu hadiah yang paling mudah anda dapatkan dan selalu berkesan bagi si penerima. Tidak semua bunga sama, beberapa diantaranya memiliki nilai atau harga yang mahal daripada bunga lain. Berikut beberapa bunga yang mungkin terbilang mahal untuk kita jadikan hadiah.

Gloriosa

Bunga yang berasal dari daerah tropis di Afrika ini sangatlah langka dan sulit tumbuh, karena itu harganya bisa sampai Rp. 100.000,-/kuncup bunga.

Lily of the Valley

Bunga ini bisa berharga lebih dari Rp. 500.000/tangkai, hal ini tidak mengherankan. Karena jenis Lily ini hanya mekar sekali setahun.

Hydrangea

Dengan harga kira-kira Rp. 65.000,-/tangkai, membeli selusin Hydrangea bisa benar-benar membuat tipis dompet anda. Bunga ini biasa dirangkaiakan dalam rangkaian bunga kering.

Lisianthus

Bunga yang satu ini sangat rapuh dan mudah sekali layu namun sangat indah. Hal ini menyebabkan sulit diangkut dan dijual sehingga harganya cukup mahal, kurang lebih Rp. 350.000,-/tangkai.

Tulip

Warnanya yang menabjukkan membuat bunga ini sangat populer. Satu tangkainya bisa dihargai sampai Rp. 450.00,-

Oriental Lily

Sama seperti Lusianthus Oriental Lily juga sangat rapuh, proses pemekaran bunga bisa sampai satu tahun. Dan harganya berkisar antara Rp. 160.000,- sampai Rp. 500.000,- per tangkainya.

Viburnum

Berumur pendek tapi cukup mudah tumbuh. Harganya bisa mencapaiRp. 300.000,-/tangkai.

Gambar:Dari berbagai sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/16/2013 06:58:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror