Kamis, Februari 07, 2013

Timnas Nigeria Akan Dihadiahi Pesta Seks Gratis


Para pemain Timnas Nigeria akan diberikan hadiah berupa seks gratis jika meraka berhasil jadi juara di Piala Afrika 2013.
Memberikan suatu hadiah berupa uang kepada timnas sepakbola mungkin sudah sering kita dengar, namun Timnas sepakbola di Nigeria ditawari sebuah hadiah yang mungkin belum pernah ditawarkan di Timnas sepakbola negara lain yakni pesta seks gratis selama satu minggu.
Hadiah seks gratis selama satu minggu kepada timnas Nigeria ini bukan datang dari pemerintah atau organisasi sepakbola Nigeria melainkann dari organisai perkumpulan psk Nigeria yang menamakan diri ANP.
ANP menjajikan seks gratis kepada kepada seluruh Timnas sepakbola Nigeria jika timnas Nigeria berhasil menjadi juara di Piala Afriak 2013.

Untuk menunjukkan dukungan kami kepada tim nasional, kami memberikan pesta seks gratis selama sepekan seandainya Super Eagles berhasil memenangkan trofi Piala Arika 2013,” sambungnya.
Sebelumnya timnas Nigeria berhasil masuk babaj perempat final, Nigeria mampu mengalahkan tim unggulan Pantai gading 2-1. Nigeria pun maju ke semi final Piala Afrika 2013 dan bakal bersua Mali.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/07/2013 02:42:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror