Kamis, Maret 21, 2013

5 Makna Fantasi Seks


Setiap Wanita dan pria biasa suka berfantasi seks namun apa akamu tahu apa arti dari fantasi seks pria dan wanita yang sering mereka lakukan. Nah berikut ini ada beberapa arti fantasi seks baik pria dan wanita. Mau tahu apa aja artinya simak 5 Arti Fantasi Seks berikut ini.


  • Seks di tempat umum

Jika kamu berfantasi dengan bercinta di tempat umum, kamu adalah tipe orang yang suka mengambil risiko. kamu juga tidak keberatan mencoba posisi seks yang sedikit ekstrem.


  • Permainan peran

Fantasi seks tentang permainan peran atau role play menunjukkan bahwa kamu suka dengan hal-hal yang berbau akting. Jika beruntung, kamu bisa menjadikan fantasi seksual itu dengan pasangan untuk membumbui aktivitas bercinta yang mulai membosankan.


  • Menjadi homo atau lesbian

Punya fantasi seksual bercinta dengan sesama jenis bukan berarti kamu homo atau benar-benar lesbian. Tetapi lebih kepada berpikiran terbuka namun menyembunyikan kenakalan dalam pikiran sendiri.


  • Mengintip aktivitas seksual

Fantasi seksual yang satu ini agak aneh, yaitu mencari kepuasan dengan cara mengintip aktivitas seksual orang lain. Artinya Anda adalah si pencari perhatian.


  • Menampar pantat

Ketika Anda berfantasi agar bisa ditampar pasangan di bagian pantat, berarti Anda berharap akan ada orang yang mau menghukum Anda dengan cara yang berbeda.
Nah itulah beberapa arti dari fantasi seks yang sering dibayangkan pria dan wanita.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/21/2013 02:11:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror