Jumat, Maret 15, 2013

Prampok perampok ini bisa dikatakan tidak beruntung ketika beraksi atau mengalami nasib sial sebab ketika beraksi mereka tidak berhasil mendapatkan barang rampokan karena mereka merampok ketempat yang salah dan melakukan aksi bodoh ketika sedang menajankan aksinya. Nah kamu mau tahui kisah 5 prampok paling tidak beruntung di dunia. Simak 5 Prampok Paling Tidak Beruntung Ketika Beraksi berikut ini.

1. Pencuri hendak menggasak rumah dipenuhi atlet karate

Maling ini mungkin tidak akan menyangka jika rumah yang akan dirampoknya ternyata rumah milik juara karate Nasional bernama Cristian Garces. Ketika akan merampok maling ini ketahuan sama pemilik rumah tidak hanya pemilik rumah saja yang ada ketika itu termyata ada beberapa murid Cristian Garces yang sudah sabuk hitam akhirya rampok ini harus babak belur karena di hajar para atlet karate tadi.

2. Merampok di Rumah duka

Entah apa yang ada dalam pikiran perampok di kota Burjassot, Spanyol ini ia melakukan aksi pencurian di rumah duka yang pasti isinya hanya ada mayat dan tidak ada benda berharga lainya.
Aksi maling ini smpat diketahui warga yang kemudian menelpon polisi ketika polisi ingin menangkap maling ini sang maling sempat pura pura mati di peti mati namun polisi tidak bodoh dengan tipu muslihat si maling, polisi akhirnya menagkap maling ini dipeti mati yang berpura pura mati.

3. Maling menelpon ke pemilik toko untuk memastikan ada uang di tokonya

Maling bernama Daniel Glen asal Kota Ontario ini sedikit unik ketika melakukan aksinya ketika ia merapok sebuah toko ia memilih untuk menelopn pemilik toko dan menanyakan apakah ada uang yang tersimpan di mesin kasir. Sudah tau apa yang akan dilakukan pemilik toko jika tokonya akan di rampok pastinya akan menelpon polisi. Polisi pun berhasil menagkap Daniel Glen karena kesalahanya dalam merapok toko.

4. Perampok meningalkan jejak nama

Biasanya para perampok dan maling akan sangat hati hati dan tidak ingin meningalkan jejak ditempat kejadian perampokan namun tidak dengan Peter Addison asal Kota Stockport, Inggris setelah berhasil merampok pria ini menuliskan namanya besar besar di dinding rumah akibatnya identitasnya diketahui dan ia pun harus ditangkap polisi.

5. Perampok masuk ke rumah atlet anggar

Seorang pencuri bernama Pal Nagy di Ibu Kota Budapest, Hungaria memanjat tembok dan berusaha menggasak rumah seorang atlet anggar irgine Ujlaky. Mengetahui hal itu, perempuan 25 tahun juga mengkoleksi beberapa pedang di rumahnya langsung mengambil beberapa koleksinya dan mengayunkan ke arah Nagy.
Dalam sekejap pedang-pedang itu mengunci si pencuri dengan membenamkan beberapa bagian busana ke dinding. Salah satu pedang dipegang oleh Ujlaky mengarah tepat ke tenggorokan Nagy. Sementara sang atlet ternyata menghadapi kompetisi minggu depan malah menjadikan peristiwa itu sebagai latihan yang menyenangkan.
Nah itulah para perampok yang tidak beruntung ketika beraksi akibat kesalahan dan keonyolan mereka mereka akhirnya bisa ditangkap oleh polisi.
Sumber

Reaksi: