Sabtu, April 20, 2013

20 Lagu Favorit Pengiring Bercinta


Daftar Lagu yang Paling Disuka Untuk Iringi Bercinta
Jakarta, Film tanpa iringan musik tentu terasa hambar. Musik seringkali dapat membawa penonton lebih terbawa emosi yang ingin ditampilkan dalam situasi tertentu. Dalam urusan ranjang pun, musik dapat mempengaruhi gairah pasangan.

Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa musik sama pentingnya dengan kondisi tubuh agar dapat membuat pasangan terkesan di tempat tidur. Seorang neuroscientist dari London University bernama Dr Daniel Mullensiefen menunjukkan bahwa musik sama pentingnya dengan perasaan dan aroma tubuh pasangan.

Yang mengejutkan, sebanyak 40 persen peserta mengaku bahwa mendengarkan musik lebih membangkitkan gairah dibanding sentuhan saat berhubungan seks. Maka tidak mengherankan jika beberapa jenis musik tertentu seringkali dijadikan musik pengiring adegan-adegan erotis di film.

"Penelitian baru ini menunjukkan bahwa mendengarkan musik sekarang dianggap sama pentingnya dengan sensasi lain seperti suara, sentuhan dan bau. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan antara keintiman dengan pasangan dan musik adalah cukup kuat," kata Dr Mullensiefen seperti dilansir Female First, Rabu (24/10/2012).

Survei juga menunjukkan bahwa kebanyakan orang rela mengubah selera musik apabila tujuannya untuk merayu pasangan. Pria lebih cenderung mau berkompromi saat merayu seorang wanita. Beberapa pria yang menyukai musik bergenre metal nan cadas pun bersedia memutar lagu-lagu romantis.

Bahkan sekitar sepertiga peserta mengatakan bahwa mendengarkan musik lebih menyenangkan ketimbang seks. Grup band asal Inggris, 'Queen' berada dalam daftar paling atas tangga lagu pengantar bercinta. Lagu-lagunya yang berjudul Bohemian Rhapsody, Don't Stop Me Now, I Want To Break Free dan Who Wants To Live Forever yang paling banyak digandrungi.

Lagu berjudul Sex on Fire yang dinyanyikan Kings of Leon juga muncul dalam daftar musik paling disukai bareng dengan lagu Robbie Williams yang berjudul Angels. Lagu-lagu yang paling banyak disukai saat suasana romantis adalah yang lembut, ceria dan membuat perasaan jadi bahagia.

"Mayoritas lagu yang dipilih dalam kategori ini memiliki kualitas yang berdampak emosional cukup besar pada pendengarnya. Lagu-lagunya biasanya lebih panjang durasinya dengan musikalitas yang dramatis," kata Dr Mullensiefen.

Berikut adalah 20 lagu teratas yang paling banyak didengarkan selama bercinta, yaitu:

1. Soundtrack film lawas, Dirty Dancing

2. Sexual Healing, dinyanyikan oleh oleh Marvin Gaye

3. Bolero, dinyanyikan oleh oleh Ravel

4. Take My Breath Away, dinyanyikan oleh oleh Berlin

5. Semua lagu yang dibawakan Barry White

6. Let's Get It On, dinyanyikan oleh oleh Marvin Gaye

7. Unchained Melody, dinyanyikan oleh oleh Righteous Brothers

8. Soundtrack Titanic berjudul My Heart Will Go On yang dinyanyikan Celine Dion

9. Je T'aime, dinyanyikan oleh Serge Gainsbourg

10. I Will Always Love You, dinyanyikan oleh Whitney Houston

11. I Don't Want to Miss A Thing, dinyanyikan Aerosmith

12. Sex On Fire, dinyanyikan oleh Kings of Leon

13. Sound of Music, dinyanyikan oleh Rodgers & Hammerstein

14. 1812 Overture, dinyanyikan oleh Tchaikovsky

15. Soundtrack film lawas, Grease

16. I Feel Love, dinyanyikan oleh Donna Summer

17. I'll Make Love to You, dinyanyikan oleh Boyz II Men

18. Mama Mia, dinyanyikan oleh Abba

19. Sex Bomb, dinyanyikan oleh Tom Jones

20. Soundtrack film Star Wars
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/20/2013 01:12:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror