Senin, April 15, 2013

5 Kondom Ajaib


Kondom umumnya dipakai sebagai alat pengaman ketika berhubungan seks. Tapi, kini produsen kondom kian kreatif dalam membuat kondom semakin unik dan aneh sehingga bisa menarik pembeli.

1. Kondom bergetar
Kondom bergetar atau vibrating condom ini termasuk cukup unik karena bisa menimbulkan getaran ketika digunakan. Getaran itu sendiri berasal dari cincin vibrator yang didapat ketika membeli kondom Trojan ini.

2. Kondom rasa durian
Ada banyak rasa kondom yang tersedia. Mulai dari rasa cokelat, stroberi sampai rasa mint. Tapi, kondom ini memilih rasa yang unik yaitu rasa durian. Dengan bau yang lumayan menusuk, kondom ini dijamin membuat seluruh ruangan berbau durian.

3. Kondom glow in the dark
Kondom ini lumayan unik dan disukai karena terbuat dari bahan fosfor yang dapat menyala dalam kegelapan. Ini bisa menjadi sensasi tambahan yang berbeda ketika Anda berhubungan seks dalam ruangan gelap. Selain itu, kondom ini memastikan letak pasti penis setelah memakai kondom ini.

4. Kondom kulit domba
Kulit domba terkenal akan kehalusannya. Tapi, memakai kulit domba sebagai bahan dasar kondom termasuk ide gila. Kondom ini mengedepankan perasaan yang berbeda yang ditimbulkan ketika kondom dipakaikan.

5. Kondom spray on
Kondom ini unik karena ketika membelinya, Anda tidak menerima sebuah karet yang bisa dipakai seperti kondom pada umumnya. Anda justru hanya akan menerima sebuah kaleng spray-on seperti deodorant. Ketika akan menggunakannya, Anda harus menyemprotnya di sekitar alat kelamin pria hingga mengeras dan membentuk lapisan.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/15/2013 06:43:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror