Rabu, November 06, 2013

5 Orang Mati Konyol Karena Alkohol

Alkohol adalah salah zat cair kimia yang digemari dan dicandui oleh banyak orang di dunia, bukan saja karena kehangatan yang diberikan melainkan ketenangan dan atau kegembiraan yang diberikannya. Maka tidak heran di dalam berbagai perayaan bahkan ritual sebuah keyakinan dan kepercayaan, minuman mengandung alkohol banyak dilibatkan,selain untuk mempermudah pencapaian konsentrasi, juga sekaligus merangsang sebuah perasaan yang meluap-luap gembira,sedih, ataupun marah. Namun sesuatu yang berlebihan tidak baik bukan? Terlebih alkohol, yang dapat menjadikan orang yang meminumnya menjadi konyol. Berikut orang yang terbunuh akibat alkohol:

1.Clifford dari Greenwood, Yorkshireman

Pemuda berasal dari Inggris ini menjadi sangat mabuk karena wisky yang ia minum. Sampai-sampai tanpa ia ketahui rumahnya kebanjiran oleh air bah dari sungai dekat Wharf pada tahun 1995 karena tertidur lelap akibat mabuk berat. Ia terguling dan tenggelam di kedalaman 40 cm.

2.Hjalmar Aalto

Perayaan mabuk tahunan yang diselenggarakan di Finlandia disebut ‘kegilaan pertengahan musim panas’ telah membuat mahasiswa Swedia Hjalmar Aalto menjadi sangat mabuk. Konyolnya, ia tewas karena tenggelam setelah ia tidak sengaja menjatuhkan ponselnya ke laut dari atas kapal feri, lantas ia pun terjun dengan maksud untuk mengambilnya.

3.Clifton Doan

Meneguk bir dingin menjadi favorit banyak pria. Namun, berbeda dengan pria ini. Bir dingin telah membawanya ke akhirat. Kronologisnya, Clifton Doan ingin menikmati bir dingin di dalam kulkas pada bulan Maret 1992. Namun, ketika ia membuka pintu lemari es tersebut, semburan keras menembak wajahnya dari celah dasar tong bir. Dan seketika itu ia tewas.

4.Krzystof Azninski

Krzystof Azninski dari Polandia menghabiskan harinya dengan meminum alkohol di sebuah kebun bersama tiga temannya. Karena saking mabuknya, ia melakukan sebuah tindakan konyol yang ekstrim. Ia menempatkan kepalanya pada balok dan menantang salah satu teman mabuknya untuk mengambil kapak ke lehernya. Temannya pun yang sedang mabuk berat tak perlu lama-lama untuk berpikir. Dengan hasil yang dapat diprediksi, Azninski tewas oleh tebasan kapak temannya. Konyol!

5.Emma Blackwell

Emma Blackwell, seorang wanita berusia 31 tahun dari Plymouth, Inggris, telah minum selama berjam-jam dalam perjalanan kapal ferinya menuju Spanyol. Karena sangat mabuk, ketika melewati pantai Prancis, ia melentangkan tangannya seperti pose terkenal Kate Winslet dalam adegan abadi film Titanic. Sayangnya adegan dramatis sekaligus konyol ini tidak berakhir romantis seperti dalam film tersebut. Ia pun kehilangan keseimbangan, jatuh dari dek kesembilan, dan tewas tenggelam.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 11/06/2013 06:03:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror