Senin, Maret 24, 2014

Ada yang Unik dan Aneh di Danau Israel

Ada keunikan di danau Israel ini, danau Galilea adalah danau air tawar terbesar di Israel dengan luas sekitar 53 kilometer dengan kedalaman 209 meter. Air hangat Danau Galilea memiliki banyak flora dan fauna yang hidup.Pada danau ini terdapat flore Fitoplankton, fauna terdapat Zooplankton, Benthos, dan ikan-ikan, contohnya Tilapia. Belum lama ini dilaporkan bahwa Platanistoidea (lumba-lumba air tawar) telah kembali ke danau ini setelah menghilang hampir selama empat dasawarsa. Sekilas tampak seperti danau biasa. Disalah satu tepian danau ini terlihat bukit yang sangat menyerupai ibu dan anak yang sedang melakukan semedi atau entah apalah namanya, semedi atau bukan bertapa mungkin. silahkan dilihat gambar nya. Fenomena semacam ini banyak dan sering terjadi merupakan petunjuk alam untuk manusia entah hanya kebetulan dan apa, memang manusia hanya bisa menikmati dan mengambil manfaat atas segala kejadian saja.



Ada yang Unik dan Aneh di Danau Israel

Tapi coba lihat yang ini! Kalau dibalik??

Ada yang Unik dan Aneh di Danau Israel

Bagaimana menurut anda? semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda agar lebih mengetahui hal-hal unik apa saja yang ada di hidup kita dan di dunia ini. Selain mengenai hal di atas, anda juga dapat membaca artikel lainnya dan masih banyak artikel unik dan menarik lainnya di sini, lihat dan baca saja koleksi artikel di bawah ini.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/24/2014 06:55:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror