Senin, Maret 24, 2014

Batu ini Bentuknya Sama Seperti Ombak

Stalagmit dan stalaktit merupakan fenomena bebatuan dari alam yang sangat menarik. Nah, di Australia ternyata ada batu yang lebih unik dari fenomena tersebut! Australia ternyata memiliki batu berbentuk seperti ombak bernama Wave Rock sepanjang 110 meter.

Batu yang terletak di Cagar Alam Hyden Wildlife Park ini memiliki tinggi 14 meter dan panjang 110 meter. Wave Rock lebih dikenal dengan nama Hyden Rock oleh orang lokal. Fenomena alam unik ini terbentuk dari batu granit dan berada di tengah cagar alam yang seluas 160 hektar.

Keunikan Wave Rock ini membuat setidaknya 140.000 wisatawan datang ke sini setiap tahunnya. Tidak hanya itu, Wave Rock juga dijadikan tempat konser. Bebatuan unik itu dijadikan latar belakang panggung terbuka. Acara konser musik di tempat ini diberi nama Wave Rock Music Festival, yang diadakan setiap tahun.

Saat liburan ke Australia, sempatkan untuk mampir ke Wave rock. Jika ingin menikmati musik dengan latar belakang batu seperti ombak, kita bisa datang sekitar akhir September. di Indonesia ada yang seperti ini tidak ya?.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/24/2014 06:46:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror