Rabu, Maret 26, 2014

Berniat Memperbesar Payudara, Wanita Ini Tewas Setelah Menyuntikkan Vaseline


                             Sonia Perez Llanzon

BERAWAL dari niat memiliki payudara lebih besar, malah berujung kematian.

Sejauh ini sudah begitu banyak wanita menjalankan operasi pembesara payudara yang menguras biaya yang tak sedikit.

Bahkan ada pula yang rela mengesampingkan keamanan dan kesehatan diri dan memilih melakukannya di tempat-tempat yang tidak bersertifikasi hanya karena mematok harga yang lebih murah.

Nahasnya, seorang wanita berusia 39 tahun bernama Sonia Perez Llanzon melakukan hal yang benar-benar membahayakan. Demi mendapatkan payudara besar tanpa harus mengeluarkan biaya besar, dia memilih menyuntikkan Vaseline ke dalam payudaranya.

Akibatnya, terjadi penyumbatan darah di dalam paru-parunya yang menyebabkan dirinya sulit bernafas. Llanzon kemudian terpaksa dilarikan ke rumah sakit Mucio Molas di Santa Rosa, Argentina.

Dokter menemukan bahwa Vaseline yang disuntikkan, berhasil masuk ke dalam aliran darah sehingga menganggu paru-parunya, demikian dilansir Medical Daily.

"Selama karir medis saya, saya tidak pernah melihat kasus seperti ini. Tubuh manusia memiliki antibodi untuk menghilangkan bakteri dan virus, namun tidak memiliki mekanisme terhadap tipe produk seperti ini," terang Julio Pla Cardenas, kepala bagian pembedahan di rumah sakit Lucio Molas yang ikut menangani.

Tentu, ini menjadi pembelajaran bagi para wanita yang mendambakan payudara besar agar tidak melakukan hal seperti ini.
(tika/gur)
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/26/2014 08:48:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror