Rabu, Maret 26, 2014

Cantiknya, Sefti Sanustika tanpa Hijab

Sefty Sanustika menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk meminta izin menjenguk suaminya Ahmad Fathanah di rumah tahanan (rutan). Ada yang berbeda dari penampilan Sefty kali ini. Tidak seperti biasanya, ia terlihat tidak mengenakan jilbab.

Saat masuk ke gedung KPK, Sefty terlihat mengenakan baju motif bunga dengan balutan cardigans berwana kuring terang. Rambut panjangnya yang dicat kemerah-merahan terurai. Senyum Sefty mengembang saat disapa awak media mengenai keputusannya melepas jilbab. "Lagi pengen cari kenyamanan saja," ujar dia.

Sefty belum mengetahui apa pendapat Fathanah terkait penampilan barunya. Namun pelantun lagu 'Papa Kini Sendiri (PKS)' itu merasa itu sudah menjadi pilihannya. "Setiap manusia kan punya opsi yang harus dipilih dalam kehidupan. Jadi saya, sejauh ini niat saya sudah saya pertimbangkan dengan baik, mudah-mudahan ada hasilnya juga baik," kata dia.

Saat ditanya mengenai kemungkinan komentar suami, Sefty kembali tersenyum. Ia masih meladeni pertanyaan dari awak media sembari berjalan menuju rumah tahanan. Kamera terus merekam penampilan baru Sefty. Ia pun tersenyum sebelum masuk rutan untuk berjumpa dengan Fathanah.

Foto Sefti Sanustika Lepas Hijab







Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/26/2014 02:04:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror