Kamis, Maret 20, 2014

Lukisan burung kakaktua ini ternyata wanita!


Lukisan di tubuh wanita. ©2014 Merdeka.com/Johannes Stoetter

Lukisan burung kakaktua yang indah dan tampak realistis ini ternyata adalah tubuh seorang wanita. Tidak percaya? Cobalah lihat dengan lebih teliti!

Lukisan burung kakaktua di atas merupakan anggota tubuh wanita yang telah dicat dengan sempurna oleh seorang pelukis berbakat Johannes Stoetter. Pelukis tubuh berusia 35 tahun itu kini tinggal di Italia. Untuk merampungkan lukisannya, Johannes membutuhkan waktu empat minggu untuk menyusun perencanaan panjang tentang transformasi tubuh model wanita menjadi lukisan burung kakaktua yang realistis.

Sementara untuk melukis, Johannes membutuhkan waktu sekitar empat jam untuk menggambar tubuh model, dan satu jam untuk mengatur posisi model sebelum mengabadikannya dengan kamera. Dan fotonya berhasil menciptakan ilusi yang sempurna, bukan?

Tetapi jika Anda amati dengan seksama, kepala burung kakaktua sebenarnya adalah lengan kiri model wanita yang melilit kepalanya. Sayap burung dibentuk dari kaki dan lengan kanan, sementara kaki kiri yang terulur dibuat menyerupai ekor burung.

"Cukup sulit untuk mengambil foto, dan memberitahu model bagaimana cara berpose yang benar, sehingga gambar burung kakaktua itu bisa tampak senyata mungkin, dan juga untuk menemukan titik pandang yang tepat bagi saya untuk mengabadikannya dengan kamera," ungkap Johanne, seperti dilansir Daily Mail.



Photo by Johannes Stoetter
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/20/2014 03:07:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror