Senin, September 21, 2015

Kiamat Dipercaya 28 September, Sekte Mormon Borong Makanan


Sebuah sekte keagamaan di Amerika Serikat, Mormon meramalkan peristiwa “blood moon” yang menyebabkan kiamat, akan datang pada 28 September 2015 mendatang.
Mereka pun melakukan persiapan untuk menghadapinya, dengan memborong makanan beku di sejumlah toko swalayan setempat.

Ramalan tersebut menyebutkan, gerhana bulan spektakuler ini merupakan rangkaian yang akan terjadi bertepatan dengan hari suci Yahudi.

"Mormon telah percaya 28 September merupakan hari akhir. Banyak warga menyiapkan diri dengan persediaan darurat yang berguna dalam keadaan darurat," tulis News.com, Minggu 20 September 2015.

Menurut perwakilan layanan pelanggan swalayan di Utah, Amerika Serikat, Ricardo Aranda, tak hanya makanan yang diborong, namun juga selimut dan tenda. Kepanikan ini, bahkan membuat peningkatan penjualan hingga 500 persen sejak dua bulan terakhir dari hari-hari biasanya.

"Mereka semuanya terlihat terdesak. Banyak orang menyebutkan hal-hal tentang September, seperti keruntuhan keuangan," kata Ricardo
http://teknologi.news.viva.co.id/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/21/2015 07:44:00 AM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror