Rabu, September 16, 2015

Kontes Penis Terkecil di New York


Awal bulan Juni ini, sebuah salon di New York, Kings County Saloon baru saja menggelar kontes unik. Jika biasanya kontes diadakan pada ajang kecantikan atau fesyen, kali ini mereka mengadakan kontes penis paling kecil atau paling pendek.

Tak main-main, pihak penyelenggara menawarkan hadiah yang cukup besar, yakni USD500 atau sekitar Rp 6,6 juta sekaligus mahkota dengan tulisan Mr P terkecil di New York.

Salah seorang panitia kontes mengatakan jika tujuan kontes tersebut adalah agar pria-pria dengan penis kecil tidak perlu merasa malu dan minder, demikian seperti dilansir Daily Express. Selain itu juga menghentikan anggapan jika pria yang jantan adalah mereka yang memiliki penis berukuran besar.

Meski sejatinya memiliki tujuan yang baik, mereka justru kesulitan mendapatkan peserta. Bahkan mereka juga dikritik banyak kalangan yang marah karena kontes tersebut dianggap tidak pantas karena melibatkan barang paling pribadi seseorang.

Namun ternyata kontes unik ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, pada tahun 2012 sebuah situs khusus dewasa asal Denmark juga membuat kontes serupa dengan hadiah iPhone dan iPad.

Selain itu, di Inggris juga ada sebuah pesta untuk merayakan pria dengan penis terkecil.
http://klikseru.com/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/16/2015 07:57:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror