Rabu, September 16, 2015

Pengantin Baru Ini Ditelanjangi Di Jalan Raya


Seorang pria Tiongkok tertangkap kamera CCTV berdiri di tiang di tengah-tengah jalan raya Provinsi Shandong. Dia dalam keadaan terikat tanpa mengenakan pakaian pun. Yang lebih celaka, pria itu ternyata baru menikah alias pengantin baru.

Dia dicencang bugil oleh teman-temannya. Tak hanya diikat, dia juga dilempari telur.

Rupanya aksi itu bagian dari tradisi setempat, yakni “godaan pengantin baru”. Selain dilempari telur, pria itu juga dilempari kue pengantin.

Kontan saja pengguna pengendaaraan yang melihat kejadian itu langsung menepi. Sebagian mendekat dan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi. Sadar aksi tersebut mengundang khalayak, teman-teman langsung melepaskan ikatan di tiang.

pengantin baru

Sayang, pengantin pria itu sudah terlanjur malu. Dia bahkan tak sempat mengenakan kembali celananya.

Akibat lainnya, jalanan di sekitar lokasi menjadi jorok akibat lemparan kue dan telur. Kru penyelenggara pernikahan juga membuat masalah dengan memarkirkan mobil mereka di bahu jalan. Plat mobilnya mereka tutupi dengan kertas merah.

“Parkir di sisi jalan dan menutupi plat nomor keduanya ilegal dan mereka sebetulnya bisa dituntut,” kata Yang Li, juru bicara polisi setempat.

Godaan pengantin baru seperti ini merupakan tradisis di beberapa wilayah di Tiongkok. Dalam pelaksanaannya, seringkali teman-teman pengantin baru melakukan hal-hal usil yang keterlaluan.

Tapi permainan ini tampaknya sudah mulai ditinggalkan sebab terkesan kasar dan menimbulkan kecemasan bagi korban godaan pengantin baru.
http://klikseru.com/
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/16/2015 08:02:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror