Jumat, April 20, 2012

10 Antivirus Terbaik 2012

Antivirus terbaik di tahun 2012 ini ada 10 macam dan merupakan produk dari beberapa perusahaan besar. Antivirus terbaik di tentukan oleh banyaknya downloader yang menggunakan antivirus tersebut. Kok bisa tahu banyak yang download? CNET yang merupakan situs download software terbesar sudah mengurutkan daftar antivirus mulai dari yang terbaik hingga yang paling biasa. Namun sebagian antivirus ini masih ada yang berbayar dan biasanya gratis percobaan selama 30 hari untuk versi antivirus yang terbaru. Berikut ini daftar Antivirus terbaik 2012.

1.Antivirus Terbaik AVG Edisi 2012
Antivirus Terbaik AVG Edisi 2012 memberikan kualitas perlindungan terbaik untuk PC, digunakan untuk menelusuri, mencari, dan mengikuti perkembangan teman-teman di jaringan sosial. Anda juga akan menikmati bebas khawatir gaming dan salah satu kecepatan scanning tercepat di pasaran. Jaringan Perlindungan Komunitas AVG berbagi informasi ancaman terbaru dengan komunitas online untuk memastikan setiap orang menerima bentuk perlindungan tertinggi mungkin. AVG's Protective Cloud Technology berfungsi sebagai sistem peringatan dini untuk memblokir ancaman baru. Download Antivirus Terbaik AVG Edisi 2012 disini.

2.Antivirus Terbaik Avast
Antivirus terbaik Avast merupakan produk dengan fitur lengkap, dengan antivirus yang sama dan anti-spyware scanning engine yang digunakan dalam produk tersebut. Antivirus terbaik Avast versi 6.0 lebih ramping dan memberikan perlindungan yang jahat bahkan lebih cepat dari pendahulunya serta menawarkan sebuah ekstensi web browser sebagai reputasi serta teknologi virtualisasi. Teknologi CommunityIQ memastikan kekhawatiran anda mengenai download gratis, surfing, jaringan sosial, dan game untuk lebih dari 170 juta pengguna terdaftar (dan lebih dari 130 juta pengguna aktif). Download Antivirus Terbaik Avast Disini

3.Antivirus Terbaik Avira
Antivirus Avira 2012 gratis serta menawarkan perlindungan dasar terhadap virus, worms, Trojans, rootkits, adware, dan spyware yang telah dicoba dan diuji lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Hal ini tidak hanya melindungi Komputer terhadap jenis malware, tapi menawarkan juga, dalam kasus infeksi, kemungkinan menghapus virus yang sangat mudah dan memperbaiki sistem secara otomatis. Download Antivirus Terbaik Avira disini

4.Antivirus Terbaik Ad-Aware
Antivirus terbaik Ad-Aware versi gratis adalah perlindungan malware lengkap yang sekarang menggabungkan teknologi pelopor Lavasoft untuk anti-spyware dengan tradisional anti-virus protection. Download Antivirus Terbaik Ad-Aware klik disini

5.AntiVirus Terbaik Norton 2012
Antivirus terbaik Norton 2012 akan melindungi PC Anda terhadap virus terbaru, spyware, dan ancaman lainnya. Dengan cepat memberikan perlindungan online kuat untuk membuat Anda selangkah lebih maju dari serangan dunia maya. Memungkinkan Anda chatting, email dan berbagi file tanpa khawatir, update otomatis, menawarkan kemudahankemenggunakan fitur, dan termasuk dukungan pelanggan bebas selama periode berlangganan Anda. Download AntiVirus Terbaik Norton 2012 gratis klik disini.

6.Antivirus Terbaik Microsoft Security Essentials
Antivirus terbaik Microsoft Security Essentials memberikan perlindungan dari virus dan spyware, termasuk Trojans, worms dan software berbahaya lainnya. Security Essentials mudah untuk di instal dan digunakan. Update dan upgrade otomatis, jadi tidak ada perlu khawatir tentang versi terbaru antivirus terbaik ini. Sangat mudah untuk mengetahui apakah Anda terlindungi, ketika Security Essentials ikon berwarna hijau, status Anda adalah baik. Download gratis Antivirus Terbaik Microsoft Security Essentials click disini.

7.Antivirus Terbaik ESET NOD32
Antivirus terbaik ESET NOD32 5 memberikan penawaran teknologi deteksi canggih dan berlapis-lapis fitur keamanan, bersama dengan pelatihan Cybersecurity. Antivirus terbaik ESET NOD32 5 dibangun pada teknologi heuristis yang unik yang mengidentifikasi ESET virus yang belum pernah terlihat sebelumnya. Hal ini memungkinkan mereka untuk melindungi komputer Anda secara proaktif, secara real time, melawan virus baru dan ancaman cyber yang tanda tangan konvensional berbasis antivirus. Download Antivirus Terbaik ESET NOD32 klik disini.

8.AntiVirus Terbaik PC Tools
AntiVirus terbaik PC Tools adalah antivirus lengkap dan paket antispyware yang dirancang untuk melindungi dari virus yang dikenal, worm, Trojan dan ancaman lainnya ketika mempertahankan dari spyware, adware, bots, keyloggers dan malware lainnya. Memantau dan mem-blok yang dikenal malware secara real time. AntiVirus terbaik PC Tools Gratis menggunakan teknologi scanning spider untuk mengidentifikasi dan menghapus ancaman dalam hitungan menit. Memperingatkan Anda tentang situs tidak aman atau phishing dan peringkat situs menampilkan keamanan dalam hasil pencarian Anda. Seringnya update otomatis dan upgrade produk memastikan Anda selalu dilindungi terhadap ancaman terbaru. Download AntiVirus Terbaik PC Tools disini.

9.Antivirus Terbaik Kaspersky 2012
Antivirus terbaik Kaspersky intinya memberikan perlindungan pada komputer anda dari virus dan malware terbaru. Ia bekerja di balik layar dengan scanning yang cerdas dan kecil, sering update, sementara secara proaktif melindungi Anda dari ancaman yang diketahui dan yang muncul pada komputer anda. Download Antivirus Terbaik Kaspersky 2012 klik disini

10.Antivirus Terbaik McAfee
Antivirus terbaik McAfee sekarang mem blok perangkat lunak sebuah botnet tersembunyi dengan menolak upaya untuk menghubungkan PC Anda ke alamat web milik penjahat tersebut. Hal ini merupakan perlindungan tambahan yang dapat membantu mencegah komputer Anda dari mengirimkan informasi pribadi Anda ke jaringan kejahatan internet. Download gratis Antivirus Terbaik McAfee disini.

Lihat sumber









Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 4/20/2012 07:47:00 AM