Senin, September 17, 2012

Ekstrim Cewek ini Manjat Dinding hanya Biar ga bayar tiket masuk

Cewek cina ini nekat manjat dinding puri zhonghau setinggi 70 kaki hanya untuk menghindari tiket masuk yang harganya hanya 2,5 poundsterling. Ma jei membuat para turis terheran heran dengan tingkah ekstrim nya yang memanjat tebing kastil setinggi 70 kaki itu tanpa alat pengaman.
ternyata ma jei ini sudah terbiasa dari kecil dalam memanjat tebing ini. Dia dibesarkan di Nanjing, provinsi Jiangsu, ma jei sudah terbiasa memanjat dinding Puri Zhonghau sejak kecil dan tak pernah sekalipun membayar untuk masuk.

Tapi sayangnya aksi itu mendorong pengunjung lain untuk mengikuti tingkah ekstrim nya namun berakhir dengan dua orang jatuh hingga patah kaki dan tiga lainnya dilarikan ke rumah sakit.

"Dia berlari menaiki dinding seperti kambing dan terlihat mudah. Tetapi ketika orang mencoba untuk diri mereka sendiri mereka melihat itu tidak sesederhana yang mereka pikir, "jelas salah satu wisatawan.

Gile juga nih cewek manjat tebing ini dari kecil dan tanpa bantuan alat alat. cocok deh jadi spiderwoman.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/17/2012 06:43:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror