Minggu, September 30, 2012

Maria Audete do Nascimento Wanita berusia 30 tahun terlihat seperti bayi 9 bulan

Beberapa waktu lalu ada kisah gadis muda yang dalam beberapa hari menjadi seperti nenek nenek. nah kali ini justru sebaliknya, Maria Audete do Nascimento wanita berusia 30 tahun asal brazil ini justru terlihat seperti bayi yang baru berusia 9 bulan. memang aneh dan unik kejadian ini.
Maria Audete do Nascimento lahir 7 mei 1981 namun hingga kini tampaknya dia tidak mengalami proses penuaan yang lazim terjadi pada manusia. dia seperti terkurung dalam tubuh bayi 9 bulan. Maria berasal dari keluarga miskin yang tinggal di sebuah rumah lumpur di Ceara, Brasil. Keluarganya terdiri dari ayahnya dan istri keduanya, yang telah merawatnya sejak ibunya meninggal 13 tahun lalu. Keluarga tidak mampu untuk memberikan segala bentuk pengobatan untuk Maria, yang kondisinya bisa saja dibalik jika dirawat saat lahir.

Untuk saat ini, dia terus hidup seperti bayi, tidak mampu memenuhi kebutuhannya sendiri, bahkan untuk berbicara. Rumah di mana Maria hidup, bagaimanapun miskin, tampaknya tidak kekurangan cinta. Ibu tiri nya, Dora, telah diambil dari perawatan anak perempuan-sejak hari ia menikah. Dora percaya bahwa itu adalah gairah hidupnya, dan bahwa anak itu dikirimkan kepadanya sebagai karunia tuhan.

Para ahli dari Fakultas Kedokteran di University of Ceara percaya bahwa apa yang Maria derita adalah kekurangan parah dari hormon tiroid. Sebagai hasil dari hipotiroidisme, tubuhnya tidak pernah mampu mengembangkan fisik atau mental. Mereka juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika kasus tersebut telah diidentifikasi sejak awal, Maria mungkin telah tumbuh sebagai anak normal. Universitas telah setuju untuk memberikan pengobatan gratis kepada Maria, untuk memungkinkan dia untuk menjadi sedikit lebih independen - untuk berjalan, makan dan mengucapkan beberapa kata.

Berikut video liputan mengenai Maria Audete do Nascimento wanita berusia 30 tahun yang terperangkap dalam tubuh bayi 9 bulan.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/30/2012 06:42:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror