Minggu, September 30, 2012

Situs Rental Pacar Online Murah | GirlfriendHire.com

Apa sih yang ga bisa kita temukan di internet saat ini? mau cari duit bisa? cari pacar apalagi. nih ada situs ekstrim yang menawarkan jasa rental pacar online murah, anda hanya perlu membayar $5 saja untuk jasa pacar bohongan ini. dan tentunya paypal accepted ya. asik kan? tampilan situs ini pun agak mirip dengan fiverr.

GirlfriendHire.com adalah website baru di mana Anda dapat menyewa seorang gadis untuk melakukan hal-hal yang lazim dilakukan oleh pacar untuk Anda dengan biaya hanya $5. Namun jangan negative thinking dulu. jasa ini tidak menawarkan jasa "sex" atau jasa nakal lainnya loh. Website ini menargetkan remaja dan remaja, sehingga kegiatan pacar khas akan termasuk melakukan pekerjaan rumah Anda, flirting di Facebook, mengirimkan teks-teks nakal dan membuat teman Anda cemburu.
Menurut website itu mereka adalah "tempat pertama di internet yang didedikasikan untuk menghubungkan cowok dan cewek, untuk membantu orang putus cinta dengan pacar mereka, membuat lelucon untuk teman-teman mereka, mendapatkan mantan kembali, buat pesan perpisahan palsu dan bahkan menyewa seorang gadis melakukan pekerjaan rumah Anda"

Jasa yang paling populer ditawarkan dalam situs ini misalnya seperti "Aku akan menjadi teman Facebook Anda sebesar $5". keren kan?, Tapi siapa bilang yang banyak hanya cewek di situs ini. kaum cowok pun bisa mencari duit tambahan dengan menjual jasa di situs GirlfriendHire.com. anda bisa kunjungi sendiri situsnya untuk melihat jasa jasa apa saja yang laku disana.

Pendiri GirlfriendHire adalah Cody Krecicki (22), seorang mahasiswa dari Edison State College, Florida. Tujuannya, katanya, adalah untuk "membuat ceruk untuk anak perempuan yang ada di perguruan tinggi untuk menghasilkan uang sementara mereka sibuk pergi ke kelas." Jadi situs membantu perempuan untuk "menjadi bos mereka sendiri" dan orang-orang untuk "memiliki sesuatu yang menyenangkan -. alat untuk digunakan, jika Anda ingin menyebutnya bahwa "Ia berharap bahwa layanan Facebook akan menjadi yang paling populer, karena orang umumnya ingin terlihat keren di sekitar teman-teman mereka. Krecicki cepat menunjukkan bahwa dia tidak ingin GirlfriendHire harus dilihat sebagai layanan dewasa, dia ingin menjadi Aku ingin tahu berapa lama dia bisa tetap seperti itu "menyenangkan dan aman.", Meskipun. Saya sudah bisa melihat beberapa layanan 'dewasa-type' yang ditawarkan oleh beberapa anak perempuan.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 9/30/2012 06:56:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror