Rabu, Oktober 10, 2012

Pasangan Paling Mengerikan di Dunia, Kanibal dan Vampir

Mengerikan sekali latar belakang dari pasangan ini, keduanya telah melakukan kejahatan mengerikan yang pernah ada dan kini mereka berdua berencana untuk menikah. Pasangan terjahat ini adalah seorang kanibal dan seorang vampir penyembah setan yang amat mengerikan. Pria itu bernama Isakin Johnson yang telah membunuh Helle Christensen seorang ibu lima anak yang sebelumnya adalah pacarnya terdahulu. Isakin tak hanya membunuh wanita tersebut namun juga memakannya dan mengumumkannya di internet.

Sementara itu si wanita bernama Michelle Gustafsson seorang wanita yang membunuh seorang pria dan meminum darahnya. Bahkan yang lebih mengerikan lagi adalah ia menyebarkan foto dirinya dengan darah menetes dari bibirnya sambil memegang alat potong listrik dan pisau. Hal yang aneh terjadi ketika 13 November lalu melalui internet si pria kanibal meminta Michelle yang sesama napi mau menjadi pacarnya. Ternyata Michelle menerima permintaan tersebut dan mereka bertunangan pada tanggal 9 Desember
Atas kejahatan sadis yang mereka lakukan, mereka berada di di fasilitas psikiatri berkeamanan ketat di Karsuddens dekat Katrineholm, Swedia. Mereka diperkirakan akan menjalani sisa hidupnya di situ. Para psikologmengatakan bahwa kedua orang ini memang sangat sakit dan mereka juga memilih perawatan kejiwaan tak terbatas dan diperkirakan mati dalam tahanan. Bahkan orang swedia yang terkenal dengan liberalisme mereka ngeri dengan kejahatan yang dilakukan pasangan tersebut.
Belum lama wanita vampir mengatakan bahwa mereka ingin hidup bersama, memiliki anjing dan menekuni hobi, bahkan pasangan kanibalnya mengatakan bahwa ia mencintai Michelle dan ingin hidup dalam keadaan normal. Namun pihak pengadilan belum memberikan izin kepada mereka untuk menikah. Apa yang terjadi jika pasangan “setan” ini bersatu, tidakkah mereka akan saling membunuh satu sama lain. Siapa yang tahu karena mereka memang benar-benar sakit jiwa.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/10/2012 07:36:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror