Rabu, Oktober 10, 2012

Ciri-Ciri Cowok Gay alias Homo, Apakah Kamu atau Temanmu Salah Satunya?



Orientasi seksual seseorang sebenarnya tidak masalah dalam hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika cowok yang saat ini sedang dekat atau berhubungan dengan Kamu ternyata seorang gay.

Agar Kamu tidak terjebak dalam hubungan yang tidak mungkin berhasil, kenali tanda-tanda cowok gay. Namun yang umum kita ketahui adalah cowok homo itu "ngondek" alias kemayu, padahal sebenarnya bisa saja cowok gay/homo itu bisa jauh lebih 'cowok' ketimbang cowok tulen. Contohnya jago berkelahi, memiliki tubuh yang bagus dan kekar dll. Memang susah mengenalinya, namun jika seseorang memiliki ciri-ciri dibawah ini, bisa dipastikan 99% seseorang itu adalah seorang gay/homo.

1. Gemar Memakai Riasan
Perhatikan wajah cowok tersebut apakah terlihat menggunakan riasan. Tentu hal ini tidak berlaku jika profesinya menuntutnya untuk menggunakan riasan. Saat ia sedang menghabiskan waktu dengan Kamu atau berkumpul dengan teman-teman untuk bersantai biasanya ia akan tetap menggunakan riasan meskipun tipis.
Bisa menggunakan blush on waran nude atau pelembab bibir berwarna. Ingatlah, tidak ada cowok normal yang akan menggunakan riasan saat sedang mendekati cewek incarannya.

2. Tanpa Sadar Sering Mengagumi Cowok
Saat pergi bersama, ia tanpa sadar sering mengagumi cowok. Matanya bisa tiba-tiba memperhatikan cowok lain meskipun ia sedang berbicara atau menggandeng tangan Kamu. Jika ada cowok yang menarik baginya, ia akan memperhatikan cowok tersebut dengan seksama.

3. Terlihat Mesra Dengan Teman Cowoknya
Perhatikan cara dia berinteraksi dengan teman lelakinya. Gaya pertemanannya seperti cewek, mereka bisa berpelukan, cium pipi kanan dan kiri. Meskipun laki-laki normal juga bisa melakukannya, Kamu akan bisa membaca dari gerak tubuhnya.

4. Pernah Mengajak Ke Klub atau Komunitas Gay
Kamu diberikan kejutan dengan tiba-tiba dengan diajak pergi bersamanya ke tempat yang belum diketahui. Sesampainya di sana Kamu bingung karena banyak cowok yang berpasang-pasangan. Jika Kamu kaget dan bertanya padanya, ia akan pura-pura tidak tahu.

Hayooo coba cek ricek diri Kamu dan orang orang sekitar Kamu,,,

Sumber:http://salingxsharing.blogspot.com/2011/11/ciri-ciri-pria-gayhomo-apakah-kamu.html
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/10/2012 06:31:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror