Rabu, Oktober 10, 2012

10 Fenomena Alam Paling Aneh Di Dunia

Alam Tidak akan pernah berhenti membuat manusia takjub dengan ciptaan Tuhan hanya karena tidak dapat di prediksi.
Beberapa hal yang paling menarik dalam hidup adalah fenomena alam yang terjadi di seluruh dunia. Berikut ini daftar sepuluh fenomena alam yang paling aneh di seluruh dunia.

1. Old Faithful

Old Faithful Yellowstone adalah yang terbaik geyser dikenal di dunia karena letusan konsisten hampir setiap jam. Sampai dengan 8.400 galon air panas mendidih menembak sampai ke langit mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki. Ini adalah pertama kali ditemukan pada tahun 1870 dan sejak itu lebih dari 30.000 letusan telah dicatat. Seperti ikan paus tampil di Sea World geyser ini menarik ribuan turis per tahun.

2. Kelimutu

Kelimutu di Indonesia menarik pengunjung karena tiga danau kawah yang menakjubkan, semua warna yang beragam. Hal ini terletak di puncak gunung berapi yang tinggi 1.639 meter di Pulau Flores dan tiga danau mengubah warna mereka sering.
Itu semua tergantung pada waktu tahun dan kandungan mineral mengubah mereka. Meskipun mereka rentan terhadap perubahan reguler warna utama Tiwu Ata Polo (Danau Rakyat Bewitched) dan Tiwu Nuwa Muri Koo Fai (Danau Young Men and Maidens) adalah dalam coklat kemerahan atau hijau.

3. Surtsey

Pada bulan Agustus 1883 di pulau Jawa, gunung Krakatau lenyap selamanya dari satu ledakan tunggal, ledakannya sangat keras. Tepat 80 tahun kemudian sebuah pulau vulkanik baru muncul di tempatnya benar-benar keluar dari biru. Ditemukan bahwa ini disebabkan oleh serangkaian terus kurang letusan gunung berapi ganas di bawah laut selatan .
Hanya dalam waktu dua hari lava cukup dan scoria telah dilemparkan ke permukaan menyebabkan membuntuk sebuah pulau , yang diukur sepertiga mil dari ujung ke ujung. Angin dan erosi telah berkurang ukurannya sejak penampilan pertama, tetapi ini tidak menghalangi beberapa hewan mendirikan rumah di pulau itu. Warga termasuk anjing laut, angsa gagak dan berbagai angsa.

4. Laut Mati

Pada gambar di atas menunjukkan ada orang sangat mudah mengapung di Laut Mati dan membaca koran. Alasan untuk ini adalah bahwa 25% garam (air laut normal adalah sekitar 4-6). Jelas tidak ada kehidupan laut dapat hidup di Laut Mati baik dan dengan meningkatkan densitas air mengambang adalah kejadian alami. Laut Mati, menarik, tidak hanya tempat terendah di planet tetapi juga terpanas, selain bagian dalam sebuah gunung berapi tentu saja!

5. Petrified Forest

Tak jauh dari jalan raya saya Arizona-40, jauh ke dalam padang pasir antara Holbrook dan Navajo adalah Petrified Forest. "Hutan" terdiri dari fosil pohon tumbang, sebagian besar arizonicum Araucarioxylon, spesies konifer kuno, yang telah termineralisasi ke kalsedon dan kuarsa. Occurrs Proses ini setelah pohon-pohon tumbang mati menjadi terserap oleh kandungan mineral dari sedimen. Ini pada dasarnya berarti bahwa kayu dari pohon akhirnya berubah menjadi batu.

6. Giant’s Causeway

Satu Irlandia dan hanya situs Warisan Dunia adalah daerah raksasa ini tercakup dalam kolom basal dan batu. 38.000 kolom batu yang diciptakan setelah letusan gunung berapi sekitar 60 juta tahun yang lalu. Lava didinginkan dengan cepat meninggalkan kolom ini kelihatan dr jauh di belakang. Penduduk setempat, bagaimanapun, lebih suka untuk menceritakan kisah yang lain wisatawan. Mereka mengatakan bahwa Fionn MacCumhaill (diucapkan Finn McCool) dibuat daerah tersebut dengan melemparkan ke bawah potongan besar tebing untuk membuat batu loncatan sehingga ia bisa sampai ke kekasihnya di pulau Hebridean dari Staffa, atau untuk berjalan ke Skotlandia untuk melawan raksasa Skotlandia, Benandonner

7. Pitch Lake

Pitch Danau merupakan salah satu atraksi wisata terbesar Trinidad, dan dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung per tahun. Tidak seperti danau lain di dunia yang satu ini diisi dengan campuran, gloopy tebal aspal, tanah liat dan air asin. Ini mencakup lebih dari 100 hektar dan telah digunakan untuk aspal, sejak Sir Walter Rayleigh pertama mengambil beberapa untuk mendempol kayu kapalnya pada 1595. Tidak mengherankan tidak ada kehidupan hidup di cairan ini.

8. General Sherman

Tidak termasuk terumbu karang atau jamur menyebarkan Giant Sequoia terkenal di California secara resmi makhluk hidup yang terbesar di dunia. Ini adalah suatu tempat antara 23 dan 27 abad lama. Its trunk sendiri terdiri dari hampir 52.000 meter kubik kayu.Berdiri di 275 kaki tinggi, lebih dari 36 meter dengan diameter pada bagian dasar dan memiliki mahkota yang menyebar lebih dari 106 kaki! Ini dinamakan untuk menghormati jenderal Perang Sipil Amerika, William Sherman, oleh naturalis James Wolverton yang bertugas di bawah komando Sherman.

9. Dachstein Caves

Sepanjang 150 mil dari terowongan es dan gua-gua seram membentuk Gua Dachstein, gua es yang terkenal Austria yang terletak dekat Danau Hallstatt. Es kolom megah, lengkungan dan paku terbentuk oleh udara yang berputar-putar bagian meleleh es.
Lebih bawah tanah merupakan gletser raksasa tetapi beberapa pemandangan paling menakjubkan dapat dilihat pada perjalanan menurun, di mana beberapa bagian es telah membentuk apa yang tampak seperti es katedral besar.

10. Aurora Borealis

Atau dikenal sebagai Cahaya Utara fenomena alam yang misterius namun indah dikatakan menjadi salah satu harta terbesar dalam hidup jika Anda cukup beruntung untuk melihatnya sendiri. Nama Aurora Borealis berasal dari Romawi dewi fajar, Aurora, dan nama Yunani untuk angin utara, angin dr utara. Ada juga alias Lampu Aurora Australis Selatan - kata Latin untuk Selatan. Lampu adalah hasil foton Bumi bertabrakan dengan angin surya. Anda hanya akan cukup beruntung untuk melihat mereka jika Anda mengunjungi bagian tertentu dari belahan bumi Utara atau Selatan.
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/10/2012 11:14:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror