Senin, Oktober 08, 2012

Pemain Sepak Bola dengan IQ tertinggi


Pemain gelandang Chelsea, Frank Lampard, ternyata memiliki kecerdasan luar biasa dengan IQ lebih dari 150. Dengan skor IQ yang demikian tinggi, Lampard menjadi pemain bola sekaligus warga Inggris dengan IQ paling tinggi.

Dokter klub Chelsea, Brian English kepada Daily Star mengungkapkan, kapten klub Chelsea, John Terry juga termasuk pemain Chelsea dengan IQ tinggi. Tapi, dari seluruh pemain Chelsea, Lampard adalah pemain dengan IQ yang paling tinggi.

Dengan tingkat IQ lebih dari 150, Lampard disebut-sebut memiliki kecerdasan melebihi Carl Vorderman, mantan pembawa acara Countdown di Inggris yang juga terkenal dengan kemampuan matematikanya yang luar biasa. Para penduduk Inggris pun kabarnya memiliki rata-rata nilai IQ hanya 100.

Prestasi Lampard di lapangan memang sudah tidak diragukan lagi. Pada akhir 2009, Lampard terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik di 10 tahun terakhir didasari oleh beberapa catatan torehan fantastisnya.

Itulah tadi sedikit Informasi tentang "Pemain Sepak Bola dengan IQ tertinggi" Jngan lupa baca juga informasi tentang "Sejarah Sepak Bola yang Mendunia" yang mungkin lebih menarik. Terima kasih atas kunjungan anda di blog saya..!!!

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 10/08/2012 11:08:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror