Kamis, Desember 27, 2012

Cara Sederhana Memperkuat Sinyal Modem


Di zaman yang semakin maju, internetan tak hanya bisa diakses didepan monitor komputer. Dengan bermodalkan laptop, dan USB modem, kita sudah bisa menjelajah dunia maya di manapun kita berada. Disisi lain, dengan USB modem kita juga dipermasalahkan dengan sinyal pada modem tersebut. Mungkin banyak pengguna USB modem yang
berada diperkotaan yang memandang bahwa sinyal sama sekali bukan masalah, namun untuk pengguna USB modem di Kota kota kecil, bahkan dipedesaan sinyal menjadi masalah terbesar.

Kita ambil contoh untuk saya sendiri, Kota tempat saya tinggal adalah Kota kecil, dan saya tinggal di pinggiran kota tersebut. Jadi bisa dibilang saya tinggal di PINGGIRAN KOTA KECIL alias NDESO. Sinyal 3,5G USB modem di desa saya hanya sampai di |||EDGE (3 garis EDGE). Dengan sinyal yang seperti itu, untuk Connecting saja susahnya minta ampuuunn... Namun dengan sedikit usaha, saya berhasil menguatkan sinyal tersebut menjadi |||HSDPA ( 3 Garis HSDPA).


Bahan yang dibutuhkan :
1. Wajan
2. Piringan CD
3. Perpanjangan Kabel USB

Karena cara ini sangat mudah, tanpa panjang lebar dan tinggi, langsung saja lihat gambar dibawah ini :





Sumber:http://tulisantangan-ku.blogspot.com/2010/10/cara-sederhana-memperkuat-sinyal-modem.html

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 12/27/2012 11:51:00 AM

3 komentar:

  1. Wow... boleh dicoba ne triknya... :)
    Thanks sudah share,
    Salam bLogger, :)

    BalasHapus
  2. Hehehehe...belum yakin juga sih...sebab belum nyobain karena sinyal di tempat ku lumayan bagus gan...selamat mencoba z

    BalasHapus

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror