Jumat, Januari 11, 2013

7 Hal Bodoh Yang Dilakukan Oleh Blogger


Menurut saya selama ngeblog, ada beberapa hal bodoh yang dilakukan oleh blogger termasuk saya namun ini sepanjang yang dapat kupanjangken dan sependek nyang kupunya sob. Apa sajakah hal bodoh yang dilakukan oleh blogger itu? Berikut 7 Hal Bodoh Yang Dilakukan Oleh Blogger, yaitu :

1. ASKOM, asal komeng, dengan tujuan hanya untuk mencari backlink. Untuk nyang ini, alhamdulillah saya hampir tidak pernah.

2. LUSHO, lupa sholat bagi nyang muslim, sholatnya BERLING, NEK KOBER sama NEK ELING (kalawo sempat dan ingat). Ini sungguh terlalu, mengapa? Karena ini menyangkut kewajiban yang nanti diakhirat akan dimintai pertanggungjawabannya. Lain lagi dengan ngeblog. Di akhirat malangekat nggak akan pernah menanyaken BLOGMU PRnya SUDAH BERAPA, sudah dapet dolat belon, bla bla bla….

3. SMS, Suka Merendahken Sesama blogger. Kalawo blogger barat menganggap bahawa di duniwa blogger itu kedudukan kita sama, tanpa memandang bulunya. Namun kita perlu mengingat, bahawa kita urang Indonesia yang memiliki adat ketimuran, yang pada prinsipnya tidak suka direndahkan, karena blogger adalah manusiwa. Ya kan?

4. MMB, Malas Mengapdet Blognya.

5. TMB, Tidak Mau Blogwalking. Menurutku ini sebuah kesombongan. Paling tidak 1, 2, 3, 4, … kali deh, pasti sangat senang pemilik blognya dikunjungi dan diberi komeng. Betul?

6. TPAF, Tidak Punya Akun Facebook, karena kita sekali mengeklik “publish” ketika memposting, bisa langsung mak pecungul di status facebook. Manpangatnya adalah mendatangken pengunjung blog dari sosial media semacem facebook.

7. MLBL, Membiarken Loading Blognya Lambat. Ini jelas merugiken pengunjung, dan dibenci oleh mbah Gugel.

Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/11/2013 06:31:00 AM

1 komentar:

  1. istilah baru ya.. :D
    baru tahu ada istilah gitu ^____^.

    BalasHapus

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror