Sabtu, Maret 22, 2014

Kontak Telpon Dari MH370 Jadi Tanda Tanya


Centroone.com - Menghilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 sudah memasuki hari ke 12. Media cetak dan juga media sosial rama membicarakan kemungkinan dimana keberadaan pesawat tersebut saat ini. di media sosial sendiri belakangan muncul banyak pertanyaan mengenai tidak adanya panggilan telpon dari MH370.

Sekedar mengingatkan saat peristiwa September 9/11, penumpang bisa melakukan dua panggilan menggunakan ponsel selama detik-detik terakhir penerbangan. Panggilan lain dilakukan pesawat telpon udara. Menurut pengguna media sosial, metadata yang muncul dari panggilan ponsel MH370, tentunya akan memberikan sedikit titik terang keberadaan pesawat tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pakar radar mengatakan pesawat MH370 mampu terbang dengan titik tertinggi 45 ribu kaki dan paling rendah 23 ribu kaki. Namun titik terendah tersebut masih terlalu tinggi untuk gelombang ponsel. CEO Malaysia Airlines sendiri mengatakan dalam sebuah jumpa pers, masih akan memastikan panggilan telpon atau ponsel dari penumpang MH370 yang bisa didapat dari ribuan data rekaman panggilan telpon.

editor:YL.antamaputra
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/22/2014 09:19:00 PM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror