Senin, Januari 21, 2013

7 Kondisi Kulit Aneh

1.Argyria: Kulit Biru, kehidupan nyata Smurf

Sebuah kondisi yang disebabkan oleh konsumsi perak, gejala Argyria yang paling dramatis adalah bahwa kulit menjadi biru atau abu-abu kebiruan berwarna. Pada tahun 2008, wartawan ABC mewawancarai Paul Karason, 40 tahun kulit yang menjadi biru setelah ia menggunakan koloid perak untuk mengurangi sakitnya. Ini dimulai satu dekade lalu, ketika ia melihat sebuah iklan di majalah kesehatan era baru yang menjanjikan dan peremajaan melalui koloid perak. Karason dikirim pergi untuk kit untuk membuat koloid perak - sebuah minuman rumah partikel mikroskopis perak tersuspensi dalam air. Untuk sementara, ia minum setidaknya 10 ons sehari sebagai obat untuk arthritis. "Aku mengidap arthritis di pundak, saking parahnya aku tidak bisa mencopot t-shirt off Dan hal berikutnya yang saya tahu, itu hanya hilang.." ia menjelaskan media, namun klaim ini tidak memiliki dasar dalam ilmu pengetahuan dan setelah beberapa bulan, seluruh kulitnya membiru. "Aku agak berharap itu akan memudar off!" Tapi itu tidak memudar dari. Argyria adalah permanen.

2.Human Pappiloma Virus: menyerupai Manusia Pohon

Setelah Virus Human Pappiloma yang parah (HPV) infeksi, Dede Koswara, 35 tahun Indonesia nelayan, dijuluki sebagai "manusia pohon" karena kutil keriput di seluruh tubuhnya. Dia pertama kali melihat kutil di tubuhnya setelah memotong lututnya saat remaja. Seiring waktu, Dede dipecat dari pekerjaannya, ditinggalkan oleh istrinya dan dijauhi oleh tetangga sebagai panjang mirip tanduk menutupi sebagian tubuhnya dan menghentikannya bekerja. Dia memiliki dua anak. Setelah kasusnya menerima publisitas luas, sumbangan dari masyarakat dan bantuan pemerintah memungkinkan dia untuk mendapatkan pengobatan, dan pada tahun 2008, enam kilo kutil dihilangkan dari tubuhnya.

3.Hypertrichosis: Sindrom Manusia Serigala

Terkenal di kalangan kondisi kulit, Hypertrichosis adalah kondisi medis yang menyebabkan pertumbuhan eksesif rambut di area dimana rambut tidak biasanya tumbuh. Ini mungkin hadir di seluruh tubuh, atau Anda bisa memilikinya hanya dalam satu atau lebih daerah. Beberapa individu akan lahir dengan kondisi dan orang lain akan mengembangkannya di kemudian hari dalam kehidupan. Hypertrichosis bawaan sangat jarang. Pada kenyataannya, itu sangat jarang bahwa hanya ada 50 kasus diverifikasi sejak Abad Pertengahan. Pada tahun 2008, media lokal mewawancarai Pruthviraj Patil, seorang anak 11 tahun indian siapa wajah dan tubuh ditutupi dengan rambut. Dia jarang meninggalkan desa asalnya di India karena kekejaman orang asing. Keluarga Pruthviraj telah mencoba homeopati, obat tradisional Ayurvedic India bahkan operasi bedah laser tanpa keberhasilan, dan dia sekarang menarik bagi dokter untuk membantunya menemukan obat yang permanen karena bahkan setelah perawatan laser rambut tumbuh kembali.

4.Blaschko garis: garis-garis aneh di seluruh tubuh

Sebuah fenomena yang sangat langka dan tak dapat dijelaskan anatomi manusia, garis Blaschko pertama kali disajikan pada tahun 1901 oleh Jerman Alfred dermatolog Blaschko. Baik penyakit tertentu atau gejala diprediksi penyakit, baris Blaschko adalah pola tak terlihat dibangun dalam DNA manusia. Penyakit warisan dan memperoleh banyak kulit atau mukosa memanifestasikan dirinya sesuai dengan pola-pola ini, menciptakan tampilan visual bergaris. Penyebab garis-garis diduga hasil dari mosaicism, mereka tidak sesuai dengan gugup, sistem otot, atau limfatik. Apa yang membuat mereka lebih luar biasa adalah bahwa mereka berhubungan cukup erat dari pasien ke pasien, biasanya membentuk "V" bentuk atas tulang belakang dan "S" bentuk atas dada, perut, dan sisi.

5.Vitiligo: kulit putih ditambal

Vitiligo adalah suatu kondisi kulit dimana sel-sel yang membuat pigmen di kulit Anda, melanocytes, rusak. Hal ini menyebabkan bercak putih muncul pada kulit Anda, dan penyakit ini dapat mempengaruhi setiap area kulit. Patch ini juga muncul di selaput lendir Anda dan retina mata Anda. Gejala termasuk rambut putih atau abu-abu pada patch, serta bercak putih pada kulit Anda, selaput lendir, dan mata. Penyebab persis Vitiligo sangat kompleks dan tidak sepenuhnya dipahami. Ada beberapa bukti yang menunjukkan hal itu disebabkan oleh kombinasi faktor auto-imun, genetik, dan lingkungan. Populasi di seluruh dunia kejadian dianggap antara 1% dan 2%.

6.Tungiasis: kutu liang ke dalam kulit dan bertelur

Tungiasis adalah kutu kulit Tunga penetrans loak, ditemukan di bagian tropis Afrika, Karibia, Amerika Tengah dan Selatan, dan India. Ini liang kutu ke dalam kulit dan bertelur, menciptakan penyakit yang sebenarnya endemik di Nigeria dan Trinidad dan Tobago, di mana pada tahun 1980 prevalensi tungiasis antara anak-anak mendekati 40%.

7.Dermatographia: kulit terlalu sensitif

Dermatographia adalah suatu kondisi langka di mana kulit terlalu sensitif terhadap luka ringan, bahkan goresan cahaya akan menyebabkannya menjadi merah dan dibesarkan. Sistem kekebalan tubuh seseorang hipersensitivitas pameran, melalui kulit, yang melepaskan histamin dalam jumlah berlebihan, menyebabkan kapiler untuk membesar dan welts muncul (berlangsung sekitar tiga puluh menit) saat permukaan kulit yang ringan tergores. Pada tahun 2008, Neatorama menampilkan artis Ariana Halaman Russell, yang memutuskan untuk menggunakan kondisi medisnya sebagai dasar untuk seni, dengan beberapa hasil yang luar biasa.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 1/21/2013 11:32:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror