Rabu, Februari 06, 2013

5 Hadiah Spesial di Hari Jadian


Tidak terasa hari jadian kamu dan pacar sudah tiba lalau apa yang akan kamu berikan ke keasih di hari jadian kamu ? Tentunya hadiah spesialah yang sangat diinginkan pasangan nah berikut ini ada beberapa kado spesial yang bisa kamu berikan ke pasangan di hari jadian. Mau tahu hadia seperti apa itu simak 5 Hadiah Spesial di Hari Jadian berikut ini.

1. Masakan buatan sendiri
Tidak harus pergi kerestoran untuk memberikan hadiah ke pacarketika hari jadian tiba ternyata masakan kamu sendiri juga dianggap spesial oleh sang pacar.

2. Album foto berdua
Kado spesial yang bisa kamu berikan ke pacar ketika hari jadian adalah beberapa foto foto momen indah kamu berdua bersama pasangan yang kamu jadikan satu album dengan melihat foto foto ini kamu dan pasangan akan mengenag masa masa indah kamu selama pacaran.

3. Kebutuhan hobi
Jika kamu mengetahui hobi apa yang paling disukai pacar kamu maka kamu bisa membelikan beberapa hal tentang hobinya pastinya dia akan sangat menyukai hadiah kamu.

4. Menanam pohon atau memelihara ikan
Hadiah makhluk hidup adalah pilihan lain yang bisa kamu berikan pada pacar saat hari jadian tiba. Merawat dan memelihara pohon atau ikan tentu sangat menyenangkan jika dilakukan bersama si dia.

5. Mendaki gunung
Mendaki gunung juga bisa menjadi hadiah sepesial untuk pacar kamu di hari jadian dengan mendaki gunung kamu akan merasakan petualangan seru bersama pacar tentunya hal ini bisa membuat pacar kamu mangkin sayag.
Nah itulah beberapa kado sepesial yang bsisa kamu berikan kepacar ketika hari jadian tiba mau mencobanya ?
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/06/2013 04:40:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror