Rabu, Februari 06, 2013

Nikita Mirzani Siap Berpose di Playboy AS


Kasus yang membelit Nikita Mirzani, tidak mengganggu rencana artis tersebut, untuk menjadi model Majalah Playboy di Amerika Serikat. Nikita menyatakan, ia siap berpose seksi di majalah berlambang kelinci itu.

"Jadi, pokoknya tahun ini. Tunggu saja ya, pokoknya tahun ini," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2013.

Ditambahkan Nikita, ia percaya diri dengan rencana tersebut, lantaran pihak majalah khusus pria dewasa itu sudah membayar uang muka, untuk honor pemotretan di sana.

Ia yakin, dirinya tak akan gagal. Ia juga percaya, impiannya akan segera terwujud. Apalagi, pihak Playboy, diakui Nikita telah mengetahui kasusnya.

"Tahu dong, mereka cuma bilang cool," ungkapnya santai.

Seperti diketahui, di tahun 2012 lalu, Nikita gembar-gembor akan menjadi model majalah Playboy. Bintang film Nenek Gayung ini mengaku, ia sudah ditelepon langsung oleh Hugh Hefner, pemilik Playboy.

Sayang, saat ditanya soal konsep pemotretannya nanti, Nikita masih merahasiakannya. "Nanti mungkin, saat sudah mendekati waktunya," ujar Alva, manajer Nikita.
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/06/2013 05:04:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror