Rabu, Februari 06, 2013

5 Tanda Unik Wanita Siap Punya Anak


Berikut ini ada beberapa tanda unik wanita siap memiliki anak tanda tanda berikut ini terkesan agak konyol namun bisa saja membuktikan bahwa wanita sedang ingin punya anak ingin tahu apa aja itu simak 5 Tanda Unik Wanita Siap Punya Anak berikut ini.

1. Mengenali merek-merek produk bayi
Tanpa disadari, tahu-tahu Anda mengenal berbagai mereka produk bayi semisal, Pigeon, Jonson, Cussons, hingga Sebamed. Atau, Anda juga mengetahui merek stroller bayi, mulai dari Graco hingga Mclaren. Jika begitu, Anda berarti sudah siap menerima kehadiran seorang bayi.

2. Suka melihat binatang imut
Jika Anda pecinta anjing atau kucing dan mulai melihat hewan peliharaan Anda dengan cara lain seperti menganggapnya imut, Anda mungkin sudah siap memiliki anak. Bila Anda memperlakukan anjing seperti bayi, mungkin jam biologis tubuh Anda berkata, “Aku ingin bayi yang sesungguhnya.”

3. Mulai menyukai baju berukuran besar
Anda tidak bermaksud membelikan baju untuk kawan yang tengah hamil, tapi entah mengapa Anda senang melihat-lihat model baju berukuran besar, padahal baju itu tidak sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Ada alasan atas kecenderungan itu, tapi bukanlah model baju yang menarik Anda, kemungkinan Anda memang ingin hamil.

4. Hitung-hitung masa subur
Anda kerap menghitung masa subur dan menyadari diri Anda tengah berovulasi. Anda juga merasakan sensasi lebih ketika Anda dan suami melakukan hubungan seks, bahkan dengan perlindungan. Kalau begitu, hentikan saja konsumsi pil KB dan bersiaplah untuk hamil!

5. Anda mendambakan penampilan hamil
Di mata Anda, kawan yang hamil terlihat memiliki rambut dan kulit yang mengkilat dan bersinar. Mereka bahkan mengatakan bahwa kuku mereka lebih kuat. Kadang-kadang Anda berdiri di depan cermin dan bertanya-tanya seperti apakah penampilan Anda bila hamil. Mungkin sudah saatnya untuk mencari tahu!
Sumber
Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/06/2013 04:23:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror