Rabu, Februari 20, 2013

Ngeri Liatnya, Ini Latihan Senam Atau Nyiksa Anak?


Posisi seperti gambar diatas ini sudah cukup untuk membuat orang dewasa meringis, namun anak-anak ini terlihat masih cukup nyaman dengan kakinya ditekuk sedemikian rupa. Anak-anak berusia antara empat sampai tujuh di China biasa melakukan latihan senam dengan peregangan otot yang ekstrim dan dibawah pengawasan pelatih yang ketat.

Anak ini menjerit menahan rasa sakit ketika pelatih senamnya berdiri diatas kakinya. Anak ini dipersiapkan untuk mengikuti olimpiade.


Sekelompok anak laki-laki yang sedang dipaksa menggantung di sebuah tiang selama lima menit sebagai bagian dari latihan fisik di Aula Senam Universitas Shanghai Sports. Foto itu merupakan bagian dari seri Nir Elias berjudul "Pendidikan Olahraga di Cina"
Nir Elias. Reuters. 2007





Ini salah satu bentuk latihan (penyiksaan - Red) di sekolah olahraga Xiantao provinsi Hubei, Cina. Nampak seorang anak laki-laki berumur lima tahun dibengkokkan kakinya melampaui batas kemampuan mereka dalam rangka untuk membuat peregangan sendi secara permanen. Alasannya, jika hal seperti ini tidak dilakukan pada usia dini, melakukan gerakan senam yang dinamis tidak mungkin bisa dilakukan ketika mereka sudah dewasa.

Seorang pesenam muda di Rusia dipaksa untuk menjadi fleksibel.



Memulai sesi latihannya di sebuah pusat olahraga di daerah Nanjing, provinsi Jiangsu, China. Tim dengan sekitar tiga puluh pesenam muda ini, terdiri dari anak-anak berusia antara empat hingga delapan tahun. Mereka adalah wakil dari kota Nanjing untuk pertandingan senam tingkat provinsi
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/20/2013 12:19:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror