Rabu, Februari 20, 2013

Profesor Ini Siang Mengajar, Malam Jadi PSK


Seorang profesor di University of Georgia ditahan setelah tertangkap tangan menawarkan jasa 'layanan ranjang' kepada petugas yang menyamar. Ia ditangkap di kamar hotel, dengan pakaian seksi dan mengaku bernama Sasha, seorang waria.

Belakangan diketahui, dia adalah Profesor Max Reinhart. Pria kelahiran Jerman berusia 65 tahun ini ditangkap Kamis di Gwinnett County, Atlanta, atas tuduhan prostitusi dan menjaga rumah prostitusi. Ia mengenakan pakaian minim dan menawarkan 30 menit dari 'jasa' yang hanya ditawarkan seharga US$ 60.

Menurut Atlanta Journal Constitution, polisi menemukan sebuah iklan Sasha di bagian layanan transeksual dari situs backpage.com. Website yang menyediakan kolom khusus 'dewasa' itu kini tengah diselidiki untuk dugaan prostitusi dan penjualan gadis di bawah umur untuk dipekerjakan sebagai PSK.

Juru bicara polisi, Jake Smith, mengatakan mereka sepakat untuk bertemu di Days Inn. Polisi mengirim penyidik ​​yang menyamar dan menunggu di sebuah kamar yang disepakati.

Setelah negosiasi harga, petugas kemudian sigap menangkap Reinhart, yang hari ini dibebaskan dengan jaminan US$ 4.800.

Ia mengajar sastra Jerman dan sejarah di universitas terkenal ini. Ia mendalami sastra abad ke-18, khususnya penyair dan seniman Johann Wolfgang von Goethe.

Fokus utama penelitiannya adalah Jerman awal modern. Ia juga mendirikan kelompok The Conference Group for Interdisciplinary Early Modern German Studies di perguruan tinggi itu. Baik Reinhart atau universitas tak bersedia memberikan komentar.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 2/20/2013 06:02:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror