Senin, Maret 18, 2013

Adegan Lelang Ciuman Nikita Disaksikan Pejabat Negri ini


Sebagai warga Negara Indonesia sejak lahir, Saya pribadi merasa malu dan prihatin berada dalam negara ini, betapa tidak Negri ini semakin hari bukannya semakin baik dan maju, malah sepertinya banyak orang berlomba-lomba bukan dalam hal kebaikan, banyak orang yang cenderung membuat kehebohan dengan cara-cara diluar susila dan norma-norma ketimuran negri ini. bukan hanya dari kalangan masyarakat kecil bahkan kalangan yang dipandang berpendidikan dan memiliki jabatanpun sepertinya sudah tidak lagi mempunyai rasa malu.

Media-media semakin bebas mempublikasikan menu-menu berita yang dalam tanda kutip tidak pantas untuk disaksikan, seperti sebuah berita dari media terkemuka yang berhasil saya kutip seorang Artis wanita berani dan terang-terangan melakukan transaksi asusila didepan khalayak ramai dan ironisnya disaksikan pula oleh pejabat negara, berikut ini hasil kutipan Saya dari sumber merdeka.com :

"Dalam acara amal Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu malam (26/9), Nikita Mirzani membuat kehebohan. Bagaimana tidak heboh jika artis seksi ini melelang ciumannya seharga lima juta.
Spontan, beberapa orang yang datang tercengang dengan tawaran yang diberikan oleh Nikita. Tak ayal lagi, seorang penonton pria separuh baya langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta.
Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Bahkan, tanpa segan, sebagai pembawa acara, Farhan langsung menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi. Dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja.
"Apa ada lagi yang mau dicium?" Tanya Farhan memancing tamu undangan untuk menyumbang sebanyak-banyaknya.
Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita"

Nah adegan diatas bukan untuk ditiru, walaupun dengan alasan amal tetap saja itu tidak pantas dilakukan ibarat mau membersihkan pakain tapi menggunakan air kencing, takan bisa suci dan bersih. Buat para remaja rajinlah belajar pergunakan waktu sebaik-baiknya dan jadilah contoh generasi muda berprestasi, menjadi tauladan negri ini.
Sumber

Galery Berita Unik Dan Menarik
Galery Berita unik dan Menarik Updated at: 3/18/2013 02:08:00 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Xpresikan Komentar sobat disini sesuka hati, sesuai dengan Tuntunan Demokrasi dan tanpa menyakiti siapapun yang tak layak disakiti !!!
No Spam
No Life Link
No Sara
No Teror